Idolakan Amy Search, Penyanyi Ini Jajal Industri Musik Indonesia

Helmi Romadhon | 18 Maret 2016, 07:18 WIB
Idolakan Amy Search, Penyanyi Ini Jajal Industri Musik Indonesia
Kapanlagi.com - Berbekal tekad dan kemampuan bernyanyi, Asrie Oggie hijrah ke Jakarta pada tahun 2014, meninggalkan kampung halamannya di Palembang. Semua dilakukan anak keempat dari tujuh bersaudara ini lantaran ia memang memiliki hobi bernyanyi.

Sejak berusia 13 tahun, Asrie Oggie menggemari lagu-lagu dari negeri Jiran, Malaysia. Dirinya juga nge-fans dengan musisi legendaris dari Malaysia, yaitu Amy Search.

"Lagu kesukaan saya waktu itu adalah Isabella," jelas pemilik nama asli Hasri ini saat ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Asrie Oggie ngefans berat dengan Amy Search © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAsrie Oggie ngefans berat dengan Amy Search © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lantaran terinspirasi oleh sosok Amy, Asrie mulai merintis karir musik profesional dengan merilis single perdana berjudul Cinta Yang Hilang. Tak tanggung-tanggung, untuk membuktikan keseriusannya di belantika musik Indonesia, dirinya juga sedang menyelesaikan album perdana yang bertajuk MAHLIGAI CINTA dibantu oleh Wawan Asmara dan Oedin Melody sebagai music director.

Di bawah bendera HMB Record, Asrie mengusung genre slow rock, mengikuti jejak Amy. "Di album itu lagu andalannya Mahligai Cinta. Berkisah tentang seorang pria yang ingin menemukan sosok cinta yang benar-benar menjadi tambatan hidupnya. Benar-benar sudah tak ada lagi keraguan untuk membina mahligai cinta dengan sosok perempuan itu," terangnya.

"Ada 10 lagu di album saya yang rencananya rilis Mei mendatang. Lagu-lagunya semua untuk orang galau. Mengikuti air mengalir, semoga album MAHLIGAI CINTA bisa diterima masyarakat dan pasar musik Indonesia," tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon