Ifny, Penyanyi Cantik Glow Music Pembuka Konser Aliando di Malang

Natanael Sepaya | 29 Maret 2016, 19:22 WIB
Ifny, Penyanyi Cantik Glow Music Pembuka Konser Aliando di Malang

Kapanlagi.com - Sama-sama bernaung di bawah label yang sama dengan Aliando Syarief, Glow Music, boleh dibilang Ifny adalah salah satu penyanyi yang patut diwaspadai saat ini. Yap, talentanya dalam bernyanyi memang sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata.

Bukan cuma itu saja, Ifny pun langsung digandeng Aliando untuk membuka penampilannya dalam konser The World Of Aliando: Light Invasion bersama Syanay, Budhila, dan Aliandonesia Band. Bukan cuma berbekal paras yang cantik, ia pun sukses memukau para Alicious di kota Malang dan sekitarnya.

"Jadi musik yang Ifny bawain itu musik-musik pop biasa, pada umumnya, pop melow gitu. Terus kenapa Ifny bisa gabung sama Aliando itu karena kebetulan Aliando itu satu label sama Ifny, kita satu label di Glow Music, gitu," jelas Ifny saat diwawancarai KapanLagi.com® di Hotel Balava, Malang, Sabtu (26/3).

Lebih jauh, ia pun langsung merilis single terbarunya yang berjudul Bila Rasaku Tertatih. Yap, single perdana milik Ifny itu merupakan gabungan dari 2 buah lagu Kerispatih yang berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu dan Tertatih.

Tak hanya berbekal wajah cantik, kualitas vokal Ifny juga patut diperhitungkan © KapanLagi.com/Natanael SepayaTak hanya berbekal wajah cantik, kualitas vokal Ifny juga patut diperhitungkan © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

"Sebenarnya sih bukan milih, cuma, 2 buah lagu itu sebenarnya. Jadi Bila Rasaku Ini Rasamu dan Tertatih. Waktu itu kan pernah workshop sama mas Badai, terus waktu itu mas Badai ngasih aku 5 buah lagu yang salah satunya adalah Bila Rasaku Ini Rasamu dan Tertatih. Mas Badai suruh aku milih, cuma karena kebetulan aku pun juga fansnya Kerispatih, aku kan otomatis banyak banget yang lagu aku tau dan hapal. Aku ditanya 'kamu pilih yang mana?', aku bilang 'ya aku mah suka semuanya, gimana kalau dua buah lagu jadi satu mas Badai?', aku bilangnya gitu. Terus mas Badai mikir-mikir bentar dan akhirnya, oh ya udah deh ini aja, lagu ini (Bila Rasaku Ini Rasamu) sama yang ini (Tertatih). Karena kan Bila Rasaku Ini Rasamu dan Tertatih masih memiliki alur yang sama, gitu," lanjutnya.

Semakin spesial karena Badai Kerispatih juga ikut turun langsung dalam proses penggarapan lagu tersebut. Berbekal vokal yang merdu dan syahdu ditambah sentuhan musik dari Badai, rasanya patut dinantikan apa lagi gebrakan Ifny di industri musik Indonesia tahun ini.

"Proses penggarapan langsung mas Badai, terlibat. Karena semuanya itu kaya yang mengaransemen musiknya, terus ada nanti setelah ini, setelah part yang ini, mas Badai semuanya, gitu," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya