Iis Dahlia, Maia Estianty dan Armand Maulana Jadi Juri Ajang Talent Search Baru 'Sing Like Mama'

Jum'at, 18 Juni 2021 07:15 WIB
Iis Dahlia, Maia Estianty dan Armand Maulana Jadi Juri Ajang Talent Search Baru 'Sing Like Mama'
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Iis Dahlia kerap dipercaya untuk jadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Bukan tanpa alasan, wanita berusia 49 tahun itu merupakan sosok yang begitu jeli dalam menilai penguasaan nada, penghayatan hingga aksi panggung dari para pesertanya. Iis juga kerap dapat julukan sebagai juri killer karena Ia tak pernah segan melemparkan kritik pedas pada para peserta yang penampilannya kurang memuaskan.

Istimewanya, Iis diketahui sebagai sosok yang sangat peka terhadap mood dan perasaan para peserta. Karenanya, Ia kerap menggali cerita kehidupan dari para peserta, bahkan sampai meneteskan air mata untuk mereka karena Ia memang sejatinya sosok yang memiliki rasa empati begitu besar.

Kini, Iis kembali ditunjuk untuk jadi salah satu Juri di talent search terbaru bertajuk Sing Like Mama. Tak sendirian, Ia bahkan menjadi juri bersama 2 musisi yang tak kalah populer, yakni Maia Estianty dan Armand Maulana.

"Di sini (Sing Like Mama), para anak dan mama siap unjuk talenta suara," ungkap Iis (11/06/21).

Perlu diketahui, kedua anak Iis Dahlia, Devano dan Salsha kini juga terjun ke dunia tarik suara. Di usia yang sangat muda, mereka menjelma jadi sosok yang sangat bertalenta. Masing-masing dari mereka telah memiliki beberapa single yang digemari para pecinta musik Tanah Air.

(kpl/aal/gtr)

Halaman Selanjutnya Hadirkan 2 Host Populer