Ikuti Permintaan Penggemar, Hedi Yunus & Melly Goeslaw Gelar Konser Berdua

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 18 November 2019 23:04 WIB
Ikuti Permintaan Penggemar, Hedi Yunus & Melly Goeslaw Gelar Konser Berdua

Kapanlagi.com - Konser Hedi Yunus bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Music Journey dihelat pada Februari lalu. Kala itu, pemilik nama lengkap Hedi Suleiman itu menggandeng sahabatnya, Melly Goeslaw di konsernya.

Rupanya, setelah itu banyak penggemar masing-masing merindukan kolaborasi yang keduanya lakukan, hingga akhirnya Kolam Ikan Creative Communication merealisasikan keinginan tersebut dengan membuat konser bertajuk Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw.

1 dari 2 halaman

1. Antusias Luar Biasa

Antusias Luar Biasa Hedi Yunus © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
"Setelah konser Hedi februari 2019, antusiasnya luar biasa sampai akhirnya banyak yang minta diadakan lagi di kota-kota mereka. Akhirnya saya pilih kota Bandung untuk gelar konser ini," tulis Iwan Kurniawan, Direktur Kolam Ikan Creative Communication lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Memang, persahabatan yang terjalin diantara keduanya sudah cukup lama. Makanya itu konser tersebut diharapkan bisa membangkitkan nostalgia bagi para penggemarnya.

Personel Kahitna itu pun mengaku sudah tak sabar menanti konser yang rencananya dilaksanakan pada 14 Desember 2019 di Harris Hotel and Convention Bandung.

"Akan jadi surprise luar biasa, saya sudah ga sabar buat menghibur di konser Berdua bareng teh Melly" kata Hedy.

2 dari 2 halaman

2. Tohpati Akan Tampil Juga

Sedangkan Tohpati rencananya akan tampil sebagai band pengiring dan akan mengusung konsep big band ditambah beberapa musik kendang khas Jawa Barat. Melly dan Hedi akan menghibur dengan membawakan 20 lagu yang dibawakan berduet dan bertukar lagu ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi surprise para penonton.

"Kolam Ikan tidak hanya menyuguhkan konser musik biasa, kita berharap dengan konser ini ikut menghidupkan roda perekonomian, karena banyak pihak terlibat, selain musisi, ada catering, hingga tenant-tenant kecil di area luar konser," tutup Iwan.

(kpl/aal/tdr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑