Ikuti Sports Event, Beberapa Member JKT48 Ada Yang Cedera

Sanjaya Ferryanto | Senin, 17 September 2018 18:22 WIB
Ikuti Sports Event, Beberapa Member JKT48 Ada Yang Cedera

Kapanlagi.com - Saat awal Sports Event JKT48 (16/09), semua member yang akan bertanding mengucapkan semacam janji atlet yang salah satunya tak akan memaksakan diri untuk cedera. Namun saat pertandingan berlangsung, antara semangat membela team dan bentuk jawaban atas dukungan fans berbicara lain, akhirnya cedera tak bisa dihindarkan.

Dari team J ada beberapa Atletnya ada yang harus digotong ke luar lapangan gara-gara cedera. “Tadi ada Julie,” ungkap Gaby, kapten team J.

“Tadi (juga) pas lompat tali itu memang kakinya udah ngga enak. Ada Feni sama Della, itu mereka benar-benar seperti mau nangis pas lompat,” Sambung Shania menceritakan beberapa kondisi teman satu teamnya yang mengalami cedera.

1 dari 3 halaman

1. Ada Member Cedera

Namun sebagai kapten, Gaby bertindak cukup tepat. Apabila ada salah satu dari teamnya dalam kondisi tak baik, maka harus segera ditarik keluar lapangan.

“Tapi team J itu seperti balik ke pegangan awal kita, jangan sampai cedera. Mending ngga usah cedera dari pada memaksakan diri,” tegas Gaby.

Hampir serupa dengan team J, team KIII yang saat itu hanya dihadiri 12 member juga dirundung cedera. Tak tanggung-tanggung atlet yang cedera adalah mereka yang menjadi andalan KIII untuk bertanding.

2 dari 3 halaman

2. Kaki Kram

Kaki Kram JKT48 © Kapanlagi/Djoko Poerwanto
“Anin dan Rona, padahal dua-duanya atlet andalan KIII,” ungkap Yona, sang kapten.

“Tadi awalnya split, terus kakinya kram dua-duanya, tadi sampai di gotong-gotong ke backstage,” papar Rona. “Kalau aku cedera kaki juga, kram otot,” sambung Anin.

3 dari 3 halaman

3. Saling Back Up

Melihat kedua atlet andalannya cedera, Yona sebagai kapten team harus memutar otak agar KIII yang hanya 12 orang ini bisa memenangkan aneka pertandingan cabor.

“Benar kata teman-teman tadi (tentang yang cedera), banyak banget plan yang kita ubah, mungkin karena ada satu alasan, misal kayak cedera tiba-tiba, ada yang ngga bisa dateng ke sini karena tiba-tiba sakit, berhalangan hadir, tapi semuanya benar-benar mau ngebackup temannya satu sama lain,” pungkas Yona.

(kpl/djo/frs)


Reporter:  

Djoko

TOPIK TERKAIT
 
↑