Imogen Heap Bakal Tampil Full Band di Indonesia

Anton | 28 Januari 2010, 18:05 WIB
Imogen Heap Bakal Tampil Full Band di Indonesia

Kapanlagi.com - Setelah Pussy Cat Dolls berhasil didatangkan pada bulan Juni tahu lalu, kini Mahaka Entertainment akan menghadirkan Imogen Heap. Penyanyi dengan nama lengkap Imogen Jennifer Jane Heap ini rencananya akan tampil di Jakarta pada tanggal 31 Maret 2010. bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta.

Imogen Heap memang tidak terlalu familiar di Indonesia, tapi setelah melalui survey dari tim Mahaka Entertainment, ternyata Imogen Heap mempunyai fans yang cukup banyak.

"Karena banyaknya permintaan dari dunia maya seperti FB dan twitter. Selain itu kita juga survey ke radio-radio, akhirnya kita putuskan untuk mendatangkan Imogen Heap," ungkap Hasani Abdulgani, direktur utama Mahaka Entertainment di Hotel Rizt Carlton, Rabu (27/1).

Imogen Heap merupakan penyanyi asal Havering, London, Inggris yang sudah menelurkan tiga album, iMEGAPHONE (1998), SPEAK FOR YOURSELF (2005) dan ELLIPSE (2009). Konser mendatang merupakan rangkaian tour Ellipse World Tour 2010. Penampilan Imogen akan diiringi dengan full band.

Harga tiket yang dipasang oleh Mahaka Entertainment, untuk presale 300.000, untuk festival dan 450.000 untuk VIP sedangkan untuk harga tiket on the spot festival sebesar 350.000 dan 500.000 untuk VIP.

Mahaka sangat berharap kedatangan Imogen Heap akan memberikan inspirasi bagi semua penggemar ataupun musisi dalam negeri sehingga menambah kreativitas musik Indonesia.    (kpl/hen/bun)

Editor:   Anton