Indahnya Mega Konser Sejuta Keindahan

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 17:23 WIB
Indahnya Mega Konser Sejuta Keindahan
Kapanlagi.com - Merayu 2 wanita cantik sekaligus, Luna Maya dan Olla Ramlan mungkin hanya berani dilakukan Bian D Bagindas di atas panggung. Lewat lagu Maafkan yang dibawakan D Bagindas dalam Mega Konser Sejuta Keindahan yang disiarkan langsung dari studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta mulai pukul 22.30 WIB pada Selasa (02/11) seakan menyiratkan perasaan Bian bahwa susahnya memilih satu dari 2 wanita cantik yang menjadi host acara tersebut bersama Olga Syahputra.

Lain halnya dengan Syahrini. Lepas duet dengan Pasha Ungu dalam lagu Saat Bahagia, Syahrini kembali tampil dalam balutan gaun pengantin putih dengan seikat mawar dalam genggaman tangannya.

Sambil membawakan lagu Kau Yang Memilih Aku, Syahrini memperlihatkan keanggunan dirinya saat duduk dalam sebuah kursi putih pohon rambat yang menghiasi sekeliling tiang yang membentuk sebuah pintu gapura putih, dengan tulisan Syahrini di layar LED belakang panggung. Satu suguhan visual keindahan yang memanjakan mata. Terlebih ketika seikat bunga tersebut dilemparkan ke arah penonton di dalam venue, sontak adegan tersebut mengingatkan kita akan sebuah pesta pernikahan yang sesungguhnya.

Keindahan lainnya datang dari Maudy Ayunda, dara cantik yang mengawali kariernya dalam film UNTUK RENA, dan SANG PEMIMPI garapan Miles Film ini tampil membawakan single barunya Tiba-Tiba Cinta Datang. Membuka penampilannya dengan keluar dari dalam peti raksasa, Maudy langsung berjalan ke depan panggung dengan diiringi para dancer, sambil tak lupa mengambil gitar dan memainkannya sambil menari sesekali.

Penampilan dari Cherry Belle, Max 5, dan TREEJI juga menyuguhkan keindahan koreografi yang manis. Selain kolaborasi dari Marcell, Sammy Simorangkir, Judika, dan Ungu lewat lagu Cinta Dalam Hati disesi awal pertunjukan.

Dan kemeriahan Mega Konser Sejuta Keindahan pun akhirnya ditutup dengan lagu Cinta Gila yang dibawakan Ungu di penghujung acara.   (kpl/bbm/faj)

Reporter:  

Bambang