'Ingatlah Pagi', Sebuah Pesan Penyemangat Cyra Alesha untuk Keluar dari Masa-Masa Kelam

Senin, 27 Juli 2020 20:08 WIB
'Ingatlah Pagi', Sebuah Pesan Penyemangat Cyra Alesha untuk Keluar dari Masa-Masa Kelam
Cyra Alesha / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jebolan Indonesian Idol Junior, Cyra Alesha tetap aktif berkarya di industri musik Tanah Air. Terbaru, gadis kelahiran 14 Juni 2006 ini mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Ingatlah Pagi.

Cyra mengangkat isu masalah sosial yang kerap dijadikan curhatan oleh orang-orang di sekitarnya. Tak lupa gadis berusia 14 tahun ini juga menyisipkan pesan penyemangat kepada siapapun yang sedang berada di masa-masa sulit.

"Aku menulis lagu ini karena ternyata cukup banyak teman-teman yang curhat dengan masalah yang berbeda-beda karena hal-hal yang dia alami dari lingkungan sekitarnya bahwa dia ada yang merasa sedih, tidak berarti, invisible, ataupun insecure," kata Cyra Alesha dalam siaran pers yang diterima KapanLagi.com, Kamis (23/7/2020).

"Aku ingin memberikan pesan kepada mereka untuk jangan putus asa, itu semua akan berakhir, kamu akan menemukan kebahagiaan, dan kamu tidak sendiri. Cobalah ceritakan keluh kesahmu itu, mungkin akan membantu. Dan percaya bahwa masa yang lebih indah akan datang," sambungnya.

1. Rilis Sejak 17 Juli 2020

Aransemen lagu Ingatlah Pagi sendiri dipercayakan pada Daniel Clift. Alunan musik yang santai dengan balutan orkestra begitu terasa pas dengan karakter vokal Cyra yang lembut namun tegas.

Ingatlah Pagi sudah bisa dinikmati di channel YouTube Have Fun with Cyra hingga berbagai platform musik seperti Spotify, Joox, Tiktok, Itunes sejak 17 Juli 2020 lalu.