Ingin Beli Drum Milik Didi Riyadi, Raffi Ahmad Tawar 150 Juta

Galuh Esti Nugraini | Senin, 11 Februari 2019 15:20 WIB
Ingin Beli Drum Milik Didi Riyadi, Raffi Ahmad Tawar 150 Juta

Kapanlagi.com - Ada yang tidak biasa dalam penampilan Element kala itu. Ya, ketika mereka tampil dalam panggung Love Fest 2019.

Ketika itu, band yang berangggotakan Didi Riyadi cs ini membawakan lagu Cinta Sejati. Namun kedua vokalis Element, Ferdi dan Lucky ini malah memanggil Didi Riyadi untuk maju ke depan panggung. Mereka mengajak Didi untuk ikut bernyanyi.

Didi pun mempertanyakan siapa yang akan menabuh drum jika ia turut bernyanyi. Langsung saja, lampu pun menyorot ke arah drumset. Ternyata muncullah Raffi Ahmad menggantikan posisi Didi Riyadi.

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Nyanyikan Bersama Nagita Slavina

Tak hanya memainkan drum, Raffi Ahmad juga mengajak sang istri, Nagita Slavina untuk ikut menyanyikan lagu Cinta Sejati. Wanita yang akrab disapa Gigi ini pun langsung mendapat sambutan dari para penonton.

"Gua mau yang nyanyi lagu ini Nagita Slavina dan Rafathar. Please, welcome!" kata Raffi Ahmad dari atas panggung Love Fest 2019 pada Jumat (8/2/2019) malam.

2 dari 3 halaman

2. Grogi

Grogi Saat Raffi ikut tampil bersama Element (credit: Rans Entertainment YouTube channel)
Bisa ikut bermain dan disaksikan oleh banyak orang membuat Raffi Ahmad grogi. Meski begitu ada rasa bangga tersendiri baginya bisa mengiringi band yang menjadi favoritnya dari kecil.

"Gue grogi banget, sampai pipis tiga kali ke toilet. Karena sebenarnya Element itu grup favorit gue dari zaman SD. Thank you semuanya. Waktu gue kecil, Mama Ami, keluarga gue nge-fans sama Didi. Gue beli drum mau main drum biar kayak Didi Riyadi. Main di tengah panggung gede gini gila gemeteran ya," ungkap ayah satu anak ini.

3 dari 3 halaman

3. Tawar Drum

Setelah bermain satu lagu, Element pun meminta Raffi untuk mengirinya kembali dalam lagu Ku Hidup Karena Cintamu. Setelah itu terdengar Raffi Ahmad mencoba menggoda Didi dengan menawar drum miliknya. Mendengar hal itu, Didi pun hanya tertawa terbahak.

"Di, drum lu enak, tadi katanya Rp 300 juta? Gua tawar Rp 150 juta gimana? Kalau oke gua tunggu di belakang," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/lip/gen)


↑