Ingin Bertemu Tim Hwang? Yuk Bikin Puisi

Fajar Adhityo | 06 September 2012, 20:38 WIB
Ingin Bertemu Tim Hwang? Yuk Bikin Puisi

Kapanlagi.com - Ada yang bakal unik di konser Tim Hwang pada 29 September 2012 nanti. Selain akan memberikan performa maksimalnya, penyanyi asal Korea ini juga bakal membuat treatment khusus kepada para penggemar.

Rencananya, Tim akan membuat satu sayembara membuat puisi romantis. Nantinya, fans dengan puisi terromantis menurut Tim Hwang akan berkesempatan bertemu dengannya.

"Fans-fansnya yang pingin ketemu Tim, bikin romantis puisinya untuk Tim. Paling bagus pake bahasa Inggris. Karena Tim kan lahir di Amerika. Dia yang menilai, setelah dikirim ke SH Entertaiment, kita pilih 10 orang, yang paling bagus dipilih," ucap Monica selaku pihak SH Entertainment di F Cone, FX Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Tak berhenti sampai di situ, menurut Monica, nantinya Tim juga akan membacakan puisi tersebut. "Tim juga akan cium keningnya," lanjutnya.

Untuk after party, Tim Hwang akan menyempatkan waktunya bersama 15 fans terpilih. "Itu terbatas, hanya 15 orang. Untuk satu orang yang menang puisi romantis, tiket kan ada 5 kelas yellow sampai pink kita ambil 2 orang jadi 10 orang, abis konser Tim langsung ambil undian di atas panggung 2 orang, nanti semua ikut after party," tandas Monica. (kpl/ato/faj)

Editor:   Fajar Adhityo