Ingin Cari Superstar Baru, Justin Bieber Bangun Label Sendiri

Natanael Sepaya | 27 September 2016, 00:30 WIB
Ingin Cari Superstar Baru, Justin Bieber Bangun Label Sendiri

Kapanlagi.com - Sampai hari ini Justin Bieber masih tetap jadi sosok yang fenomenal di industri musik modern sejak bakatnya ditemukan Usher dan Scooter Braun. Bak mesin penghasil lagu-lagu hits, Justin Bieber berubah menjadi sosok penyanyi berbakat emas dengan sederet prestasi mengagumkan.

Rasanya saat ini akan sulit untuk penyanyi pria mana pun menyaingi ketenaran Justin Bieber. Tapi kalau bekerja bersama Justin Bieber dan menjadi seorang superstar baru seperti dirinya? Well, rasanya itu bukan hal yang mustahil.

Justin Bieber dilaporkan sedang bersiap untuk membuat labelnya sendiri © TPG ImagesJustin Bieber dilaporkan sedang bersiap untuk membuat labelnya sendiri © TPG Images

Yap, seperti dilansir The Sun via MTV, Justin Bieber diketahui tengah membuat labelnya sendiri bersama sang manajer, Scooter Braun, dan label Universal. Hal ini diungkap oleh seorang sumber dalam di mana ia menjelaskan kalau label rekaman itu dibuat Justin Bieber untuk mencari bintang baru di dunia musik.

"Justin, Scooter, dan pengacaranya sedang mengerjakan label mereka sendiri, bekerjasama dengan Universal di mana Justin akan mencari artis pilihannya sendiri. Dia dikontrak dan ditemukan Usher dan LA Reid dan tahu kalau mereka akan membuat keajaiban dari sosok Justin Bieber. Dengan bantuan Scooter, Justin mau membuat sebuah label yang bisa membuatnya mencari performers yang ia yakin bisa menjadi seperti apa yang Usher lakukan padanya," ujar sumber tersebut.

Justin Bieber ingin membuat artis barunya mendapat apa yang telah ia terima dari Usher hingga menjadi seorang superstar © TPG ImagesJustin Bieber ingin membuat artis barunya mendapat apa yang telah ia terima dari Usher hingga menjadi seorang superstar © TPG Images

Selain itu narasumber itu juga menjelaskan kalau Justin merasa masih seperti terikat dengan kontraknya bersama Universal. Karena itu, Love Yourself hit maker ini ingin jadi 'nahkoda' untuk kapal yang ia kendalikan sendiri.

"Dia (Justin) tidak merasa benar-benar menjadi kapten kapal mengingat kontraknya saat ini dengan Universal, jadi Justin mau menambah kekuatan dan memakai segala sumber daya yang dipunya untuk membuat seorang mega bintang dari bakat yang belum banyak diketahui orang. Dia sedang mencari artis perempuan dan juga grup. Justin masih ingin memastikan dirinya sebagai pemain besar di industri musik saat karir musiknya mulai turun," pungkasnya.

(mtv/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya