Ingin Cepat Tenar, Wanita Ini Kejar Afgan

Trian Sulaiman | 10 September 2014, 23:50 WIB
Ingin Cepat Tenar, Wanita Ini Kejar Afgan
Kapanlagi.com - Pesona Afgan yang cool dan populer jadi magnet bagi semua wanita. Tentu saja hal tersebut membuat Gisca D'Melia bersemangat bisa berduet dengan Afgan. Bukan tanpa alasan, Gisca rela 'mengejar-ngejar' penyanyi Sadis itu.

"Suaranya cocok banget yang lagu mellow. Setiap dia nyanyi semua kena. Nggak dibuat-buat, dari hati. Selain itu karena seumuran juga. Itu juga kalau dia mau (diajak duet)," harap Gisca di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gisca, ingin dompleng Afgan ©KapanLagi.com®Gisca, ingin dompleng Afgan ©KapanLagi.com®

Kalau Afgan menyambut niatan baik dari Gisca, tentu banyak orang yang akan mencibir dirinya dengan mengatakan kalau hal itu sebagai salah satu dompleng agar lebih cepat dikenal.

"Ya Nggak apa-apa, memang harus, memang mau cepet naik, memang harus dempet-dempet sama yang senior dan lebih terkenal dari aku. Masa aku nyangkal, Nggak mungkinlah. Cari pengalaman, dia memang cocok jadi teman duet," pungkasnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Gisca D'Melia bisa dibilang sukses di bidang tarik suara, single berjudul Cinta Tanda Tanya masuk lima besar chart radio di beberapa kota besar di Indonesia. Walau begitu, perempuan kelahiran 2 Juni 1990 itu masih belum mau berpuas diri.

"Chart 5 besar di Bali, Padang dan Palembang, pernah ada di chart 1 di Bandung dan Makassar, Nidji di bawah aku, aku sampai kasih lihat ke dia (Giring) chartnya," serunya.

Kira-kira, menurut kamu, Afgan cocok nggak ya berduet dengan penyanyi ini?

(kpl/aal/trn)

Reporter:  

Sahal Fadhli