Ingin Ditemani, Justin Cari Penyanyi

Yunita Rachmawati | 20 Desember 2006, 05:10 WIB
Kapanlagi.com - Penyanyi pop fenomenal, Justin Timberlake dikabarkan sedang mencari penyanyi baru berbakat untuk menemaninya tampil pada Grammy Awards tahun depan.

Pelantun SEXY BACK ini meminta fans-nya untuk berpartisipasi mengirimkan video penampilan mereka. Mereka direncanakan akan tampil bersama Justin secara langsung pada acara 49th Grammy Awards yang dilangsungkan 11 Februari 2007.

Justin yang kini berusia 25 tahun, mengumumkan kompetisi 'luar biasa' ini secara lengkap melalui situs My Space-nya. Peserta diharapkan membuat video tentang performasi diri mereka dengan menyanyikan satu dari sembilan lagu yang dipilih langsung oleh Justin. Termasuk single hit-nya CRY ME A RIVER.

Tiga finalis akan tampil di acara US Super Bowl Weekend, dan satu fans yang beruntung dari pemilihan suara terbanyak publik akan berbagi panggung di Los Angeles dengan mantan pentolan band N'Sync ini.

Justin, yang telah menerima Grammy Awards sebanyak dua kali, saat ini sedang menikmati kebahagiaan bersama pasangannya, Cameron Diaz.

Dia tampil solo pertama kali tahun 2000 setelah meninggalkan N'Sync. Album solo perdananya, JUSTIFIED, laku terjual lebih dari 7 juta kopi. Selain itu, Justin juga terpilih sebagai pria terseksi oleh hampir semua majalah remaja di dunia. Daftar yuuukkk..... (ctm/boo)


Editor:  

Yunita Rachmawati