Ingin Memberikan Semangat Para Pekerja, Sinka Sisuka Rilis 'Menjemput Rezeki'

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 30 Januari 2019 18:22 WIB
Ingin Memberikan Semangat Para Pekerja, Sinka Sisuka Rilis 'Menjemput Rezeki'

Kapanlagi.com - Istilah 'Menjemput Rezeki' akhir-akhir ini menjadi tren di Tanah Air. Alih-alih sebuah konotasi negatif, istilah tersebut menjelma sebuah lagu yang menarik. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sinka Sisuka.

Fenomena prostitusi online yang belakangan heboh dengan istilah yang sama sepertinya malah menambah rezeki Sinka sebagai penyanyi. Dirinya malah malah sempat diundang beberapa acara televisi.

"Sinka kan ngga pernah tampil di tv, jadi gugup aja. Tapi ya senang, Sinka ngga nyangka banget," kata Sinka Sisuka, ditemui di Jakarta.

1 dari 2 halaman

1. Ogah Memanfaatkan Momen

Meskipun begitu, Sinka sendiri ogah dikatakan memanfaatkan momen apabila dikaitkan oleh status Instagram Vanessa Angel di awal tahun 2019 yang berbentuk serupa. Dirinya menjelaskan bahwa lagu ini murni untuk memberikan semangat mencari rezeki untuk para pendengarnya.

"Sebenarnya aku keluarin single ini untuk orang-orang yang kerja untuk semangat. Karena banyak banget yang punya gelar tinggi, tapi nggak ada semangat kerja. Jadi lagu aku ini tuh cuma buat kasih semangat untuk mereka," ucap Sinka Sisuka.

2 dari 2 halaman

2. Ditonton Lebih Dari 31 Ribu Viewers

Ditonton Lebih Dari 31 Ribu Viewers Sinka Sisuka © Istimewa
Menariknya lagi, Sinka memberikan bukti lain apabila karyanya ini memang menarik. Hal ini dibuktikan dengan video klip Menjemput Rezeki yang telah ditonton lebih dari 31 ribu penonton sejak diunggah 17 Januari lalu.

Dalam video klip tersebut, terlihat jelas suasana yang ingin disampaikan oleh lagu. Pengambilan gambarnya terdapat di perumahan padat dengan ibu-ibu, anak muda, berbagai pedagang hingga sopir angkot yang sedang sibuk untuk menjemput rezekinya masing-masing.

(kpl/apt/frs)


TOPIK TERKAIT
 
↑