Ingin Temui Beyonce, Robert Pattinson Malah Diusir

Adhib Mujaddid | 11 Juli 2013, 13:11 WIB
Ingin Temui Beyonce, Robert Pattinson Malah Diusir
Kapanlagi.com - Nama besar Robert Pattinson ternyata tak berarti di hadapan sekuriti konser Beyonce di Los Angeles. Hari itu, Pattinson dan empat kawannya ingin menemui Beyonce di belakang panggung.

Petugas menolak memasukkan Pattinson dan kawan-kawan ke belakang panggung karena tak memiliki identitas. Tampaknya sekuriti tak membedakan siapa yang dihadapinya, termasuk bintang sekelas dirinya.

"Dia berada di venue konser bersama empat kawannya, merokok, sepertinya ia sedang berada di mood yang bagus. Dia mencoba untuk masuk dan bertemu dengan Beyonce, tapi dia tidak memiliki kartu akses dan dia akhirnya gagal," ujar salah satu sumber pada Majalah Touch.

Pattinson dan kawan-kawannya tak menyerah begitu saja. Bintang Twilight Saga ini menunggu hingga 10 menit di depan pintu.

"Teman-temannya mencoba untuk menyelinap. Dia sempat menunggu hingga 10 menit di depan pintu dan sekuriti bilang tidak!" tambah sumber tadi.

Hari itu konser Beyonce benar-benar dipenuhi oleh selebriti dunia. Selain Pattinson, tampak juga nama-nama seperti  Lea Michele, Derek Hough, Karina Smirnoff, Tiffani Thiessen, Jason Alexander, Tyler Hoechlin dan Bella Thorne. Sementara itu keluarga KardashianKourtney dan Kendall Jenner mendapat undangan khusus di kursi depan.

Baca Juga:
8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!
10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013
7 Band Dengan Nama Paling Aneh!
10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013
10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua (cmc/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid