Ini Alasan Addie MS Tak Ajak Kevin Aprilio di Konser Simfonik

Natanael Sepaya | 31 Juli 2017, 18:22 WIB
Ini Alasan Addie MS Tak Ajak Kevin Aprilio di Konser Simfonik

Kapanlagi.com - Saat ini Addie MS tengah disibukkan dengan segala persiapan konser simfonik yang akan ia gelar sebentar lagi. Namun meski memiliki putra yang memiliki talenta bermusik, Addie MS justru tak mengajak Kevin Aprilio dalam konsernya. Lalu, apa alasan konduktor Twilite Orchestra ini?

"(Ajak Kevin Aprilio) Oh enggak pernah, Memes aja gak pernah. Tergantung event-nya. Saya konser keluarga juga pernah, di Java Jazz waktu itu, full juga. Kalo ini kan bukan konser yang ada bandnya, konsernya simfonik, Kevin gak cocok di sini. Menurut saya ya. Tapi aku harus objektif dan menerapkan kkn, sama aja aku juga gak minta diajak Kevin. Semua independen sih. Arahnya beda-beda," aku Addie MS saat ditemui di Paviliun Bekraf, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Walau begitu Addie MS sendiri mengaku kalau kehadiran Kevin di setiap konsernya sudah memberikan rasa senang tersendiri. Hal tersebut pun dirasakan Addie mengingat kesibukan yang dijalani anaknya di dunia entertainment.

Addie MS, sudah merasa senang dengan kehadiran Kevin Aprilio di konsernya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAddie MS, sudah merasa senang dengan kehadiran Kevin Aprilio di konsernya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dia nonton aja saya udah senang, karena makin lama dia makin sibuk. Dateng ke preskon aja saya udah seneng diperhatiin. Kalau ada waktunya (buat bikin konser keluarga) ayo aja, seringkali masalahnya di waktu ya," lanjut konduktor 57 tahun itu.

Selain masalah waktu, sponsor juga kerap menjadi masalah tersendiri bagi Addie ketika ingin menggelar sebuah konser. Namun jika nantinya Addie MS akan membuat konser musik bersama keluarganya, ia sudah menyiapkan sejumlah lagu yang akan dibawakan.

"Setiap konser kesulitannya selalu sponsor, tapi alhamdulillah akhirnya dapet ya, saya sujud syukur selalu. Paling kayak di Java Jazz tempo hari, Memes (bawain) lagu Memes, Kevin lagu Vierra-nya. Aku enggak boleh egois semua harus ikut aku," pungkas Addie MS.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli