Ini Dia 3 Lagu Andalan Raisa Saat Patah Hati, Mau Tahu?

Angga S Priyono | 05 September 2014, 12:21 WIB
Ini Dia 3 Lagu Andalan Raisa Saat Patah Hati, Mau Tahu?

Kapanlagi.com - Patah hati atau putus cinta itu biasa. Dan jika setelah itu mengubah penampilan menjadi lebih negatif, hal tersebut seharusnya tidak dilakukan baik pria maupun wanita. Tapi hal ini kadang terjadi, bahkan artis luar negeri pun mengalaminya. 

Miley Cyrus merupakan penyanyi jebolan Disney yang mengubah drastis gaya rambut dan berpakaiannya pasca putus dari Liam Hemsworth. Seperti diketahui, dari rambut panjang dengan dandanan cute, Miley memotong rambutnya menjadi sangat pendek dengan dandanan seksi dan terbuka.

Menanggapi hal tersebut, Raisa pun turut angkat bicara. Menurutnya, apa yang dilakukan Miley sangat sia-sia dan hanya membahagiakan pihak laki-laki.

Raisa pun berkata bila dirinya patah hati, tak akan mengubah gaya rambut menjadi aneh. Begitu pula dalam hal berbusana.

"Nggak berniat ubah rambut lah. Karena mereka (pria -red.) pasti seneng mutusin cinta saya, terus gaya saya jadi freak," jelas Raisa saat bertandang di kantor redaksi KapanLagi.com®.

Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E. RosRaisa © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Bila sedang sedih karena patah hati, Raisa pun memilih mendengarkan lagu yang menguatkan. Lagu apa saja ya? Simak daftar lagu berikut. Siapa tahu ada yang cocok buat kamu.

"Good Morning-nya India Arie pas banget didengerin saat sedih. Liriknya tuh menguatkan. Terus Forget You-nya Cee-Lo Green dan Smile-nya Lily Allen," pungkas penggemar berat Brian McKnight ini.

Lebih tenang dalam menghadapi masalah dan tidak eksplosif mengungkapkan perasaan. Pembawaannya yang kalem memang mencerminkan sifat Raisa tersebut ya. Bagaimana dengan kamu, apa kamu akan mengubah penampilan jika patah hati? 

(kpl/abs/sic)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho