Ini Dia Panggung Kenangan dan Paling Berkesan Pee Wee Gaskins

Risang Sudrajad | 07 April 2016, 03:35 WIB
Ini Dia Panggung Kenangan dan Paling Berkesan Pee Wee Gaskins
Kapanlagi.com - Setiap panggung punya cerita bagi para pemusik tak peduli apa alirannya. Tak terkecuali bagi sekumpulan anak muda yang menamai grup band mereka Pee Wee Gaskins.

Dua dari lima personel yang menjadi penggerak band Pee Wee Gaskins mengungkapkan bahwa bisa berinteraksi secara intim dengan barisan Dorks (sebutan untuk fans Pee Wee Gaskins) saat pertunjukan berlangsung merupakan momen yang sangat mengesankan bagi mereka.

Sansan mengungkapkan bahwa panggung saat rilis album A YOUTH NOT WASTED merupakan yang paling berkesan. Acara yang berlangsung di salah satu café di Jakarta ini dihadiri oleh lebih dari 500 pengunjung lho!

"Kemaren, pas launching kita bikin launching party-nya di Beer Brother Kemang, terus ya dengan lo beli CD bisa masuk. Terus ya udah di situ dibatesin 500 orang dan yang nonton banyak sampe ngantri panjang, Udah gitu bisa ditonton streaming,"  ungkap Sansan saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.

Pee Wee Gaskins cerita panggung paling berkesan bagi mereka © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPee Wee Gaskins cerita panggung paling berkesan bagi mereka © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Tak hanya itu, acara ini semakin berkesan bagi Sansan karena café tersebut adalah titik awal lahirnya band Pee Wee Gaskins. "Itu kita bikin di Beer Brothers karena dulu gue sama Icod (panggilan akrab Dochi) ngomongin pertama tentang Pee Wee tuh di trotoar depannya, emang dulu nongkrongnya di situ, emang beneran di trotoar. Ngomongin Pee Wee, akhirnya kita punya kesempatan buat bikin musik yang seperti ini," tambahnya

Tak beda jauh dari sang gitaris, bagi Dochi, panggung launching album baru Pee Wee Gaskins pun juga menjadi yang paling seger dan paling berkesan di ingatannya. Bukan hanya itu, ada pun dua panggung lain yang meninggalkan kesan manis di ingatannya ialah panggung Summer Sonic yang dihelat tahun 2012 silam dan panggung saat ulang tahun Pee Wee Gaskins yang ke-7 yang berlangsung pada tahun 2014.

"Iya sama, terus ulang tahunnya Pee Wee juga yang ketujuh, itu intimate show juga, yang gak ada barikadenya, semuanya nyanyi di situ, gila-gilaan bareng. Terus ya sama Summer Sonic lah. Kalo gue 3 itu highlight-nya,” tutup Dochi.

(kpl/ntn/abl)

Reporter:  

Natanael Sepaya