Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Lagu Untuk Bangun Sahur

Fajar Adhityo   | Selasa, 09 Juli 2013 16:41 WIB
Ini Lagu Untuk Bangun Sahur

Kapanlagi.com - Ramadan telah tiba, pastinya kita merasa berat untuk bangun menyantap hidangan sahur. Namun ada cara bagi kalian agar tetap terbangun saat sahur nanti.

Musik adalah cara efektif untuk membuat kita tetap terjaga. Terlebih lagu yang kita senangi, yang pastinya bakal membuat kita semangat dan menyanyikan lagu tersebut.

Berikut lagu yang pas, atau mungkin kamu bisa menambahkan sendiri dari daftar ini. (kpl/faj)

1. Adele - Set Fire To The Rain

Gambar

Lagu ini terbilang kalem, namun akan membuat kamu terjaga dan semangat untuk bergegas ke meja makan. Berapi-api dan membuat kamu siap untuk berpuasa sehari penuh.

2. Fergie feat Pitbull and Dj Poet - Feel Alive

Gambar

Bangun dengan single menghentak pastinya membuat kita bersemangat. Dan kemudian diiringi dengan bait berikut ini Wake me up in the morning/Slow me down in the evening/Get me whatever you want to make me feel alive.

3. Jack White - I'm Shakin

Gambar

Enggan dan berat untuk beranjak dari tempat tidur, putar alarm dengan lagu berikut ini. Tubuhmu bakal bergoyang mengikuti alunan nada dan pastinya kantukmu akan sirna.

4. Michael Jackson - Beat It

Gambar

Single lama pun juga masih terbukti efektif. Set alarm dengan lagu Beat it milik Michael Jackson dan tubuhmu seakan kerasukan untuk menari. tau mungkin kamu mau menirukan moonwalk hingga ke meja makan, bisa juga.

5. The Black Keys - Lonely Boy

Gambar

Bagi penggemar musik rock, tenang ada pilihannya. Lagu Lonely Boy milik The Black Keys akan membuatmu terbangun. Setelah bangun nanti bisa juga tirukan gerakan seperti di klip berikut ini:

6. Metallica - Master of Puppets

Gambar

Yang ini buat para metalhead yang bentar lagi akan 'naik haji' di Gelora Bung karno pada 25 Agustus nanti. Pastinya mereka akan mengeset lagu ini sebagai alarmnya agar terbangun saat sahur nanti. Terlebih intro awal yang menghentak membuat kita tersentak dan bangun mengambil piring.

Editor:   Fajar Adhityo