Ini Wejangan Orangtua Untuk Kinal JKT48 di Revival Show!

Guntur Merdekawan | 05 September 2014, 11:21 WIB
Ini Wejangan Orangtua Untuk Kinal JKT48 di Revival Show!

Kapanlagi.com - Kinal dan Veranda JKT48 terlibat dalam pertunjukan Pajama Drive Revival Show di mana susunan member dan unit song-nya ditentukan oleh fans melalui voting SMS. Rasa bangga sekaligus beban dirasakan oleh keduanya yang harus menyanyikan Tenshi No Shippo (Ekor Malaikat).

Beruntung berbagai bentuk dukungan ia dapat dari berbagai pihak. Tidak hanya dari fans melalui akun twitter, tapi juga teman sesama anggota idol group dan tentunya keluarga.

Orang tua Kinal ditengarai sangat mendukung anaknya untuk menunjukkan yang terbaik. Mereka juga tahu bahwa Pajama Drive dipilih oleh fans sehingga nantinya tak boleh mengecewakan.

"Keluarga sih dukung ya. Biasanya pulang teater langsung disuruh tidur, trus disuruh baca-baca biar performnya nanti bagus," tegas pemilik nama lengkap Devi Kinal Putri ini saat ditemui KapanLagi.com® di Teater JKT48, Rabu malam (3/9).

Kinal dapat dukungan penuh orang tua/KapanLagi®Kinal dapat dukungan penuh orang tua/KapanLagi®

Namun tentu saja, selayaknya orangtua yang takut anaknya kenapa-kenapa, beberapa tips pun diberikan. Kesehatan tentu jadi kekhawatiran pertama orang tua Kinal.

"Iya disuruh minum vitamin biar stamina tetap terjaga. Karena mereka tahu ini dipilih oleh fans," tambah dara berambut pendek ini.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Kinal dengan kostum berekornya nanti? Buat kamu yang tinggal nun jauh di sana, sekarang sudah bisa tetep nonton konser mereka secara live streaming lho, so worry not!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho