Inikah Alasan Kendall Jenner Tak Muncul di 'Bad Blood'?

Helmi Romadhon | 01 Juni 2015, 03:22 WIB
Inikah Alasan Kendall Jenner Tak Muncul di 'Bad Blood'?
Kapanlagi.com - Lagu milik Taylor Swift, Bad Blood mampu membuat heboh dunia musik. Dalam waktu yang sangat singkat saja, lagu yang dibawakan bersama Kendrik Lamar itu sudah mampu untuk merajai tangga nada di berbagai negara, termasuk juga Billboard 100.

Tentu ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi seorang Taylor. Terlebih lagi, video klip Bad Blood juga sudah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang sejak awal diluncurkan di Youtube.

Tak heran, pasalnya Taylor terlihat sangat mempersiapkan video klip tersebut dengan matang. Bahkan, ia sampai mengajak banyak model termasuk Gigi Hadid, Stella Maxwell, Martha Hunt, Karlie Kloss, Cara Delevingne, Cindy Crawford, dan juga Lily Aldridge yang merupakan teman wanita yang kini dekat dengan Calvin Harris itu.

Tak ada Kendall Jenner di video klip Bad Blood © Youtube.comTak ada Kendall Jenner di video klip Bad Blood © Youtube.com

Namun di antara banyaknya fashion model yang tampil di video klip tersebut, tak terlihat batang hidung Kendall Jenner. Seperti penuturan seorang sumber pada E! Online, ternyata Taylor sudah mengajak Kendall, namun karena jadwal yang padat membuat adik Kim Kardashian itu menolak ajakan Taylor.

"Kendall tidak bisa melakukannya karena dia punya pekerjaan tepat pada saat syuting. Dia sangat kecewa dengan ini karena tak bisa tampil. Tapi ia sangat suka dengan video tersebut," jelasnya.

Selain itu, banyak juga orang menduga bahwa Kendall memang tak tampil karena dalam video klip yang disebut-sebut untuk menyindir Katy Perry itu karena ada Selena Gomez. Entahlah, mungkin hanya mereka yang tahu akan kebenaran hal ini. Tapi kalau menurut kamu, alasan mana sih yang paling benar?

(eon/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon