Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Penyanyi Penuh Bakat! Ini 5 Lagu Olivia Rodrigo yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Editor KapanLagi.com   | Senin, 02 Mei 2022 10:00 WIB
Penyanyi Penuh Bakat! Ini 5 Lagu Olivia Rodrigo yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari
instagram.com/oliviarodrigo

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita 

Olivia Rodrigo adalah penyanyi dan aktris terkenal yang memiliki lagu dan suka relate akan kehidupan remaja saat ini. Lagu - lagu Olivia Rodrigo selalu  mudah didengar dan di hafal itulah yang membuat lagu-lagu Olivia banyak didengar oleh masyarakat. 

Memiliki usia yang cukup muda namun prestasi Olivia dalam berkarya telah membuahkan hasil. Salah satu lagunya berhasil mendapatkan nominasi pada Grammy Awards 2022 tak hanya satu namun Olivia menyandang 3 penghargaan sekaligus dalam Grammy Awards 2022. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

3 penghargaan tersebut adalah Best Pop Solo Performance, Best New Artist, Best Vocal Album itulah penghargaan yang Olivia berhasil raih diusia mudanya. 

1. Drivers License

Lagu yang berhasil pada tahun 2021 lalu ini berhasil mendapatkan penghargaan Grammy Awards pada tahun ini. Selain itu lagu ini juga banyak mendapat penghargaan dari nominasi penghargaan lainnya yang diraih. 

Selain disebut sebagai lagu yang enak untuk galau lagu ini juga banyak yang relate akan lirik nya tersebut. 

2. Happier

Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2021 lalu dan lagu Happier ini termasuk kedalam album Sour Olivia Rodrigo. Berhasil di tonton serta di dengar sebanyak 105 juta views di youtube pribadi Olivia Rodrigo. 

Lagi-lagi remaja masa kini masih relate dengan lirik yang ada pada lagu ini. Kalau kalian relate juga nggak? 

3. Traitor

Lagu Traitor ini berhasil dirilis pada tahun 2021 lalu. Lagu yang termasuk kedalam album Sour ini berhasil di dengar dan di tonton pada youtube pribadi Olivia Rodrigo sebanyak 52 juta views. 

Lagu ini menceritakan tentang seorang kekasih yang ditinggalkan, selain itu juga bercerita tentang hubungan yang mengenaskan. Rasa sakit yang di sampaikan Olivia nyampai ke pendengar hingga semua menyukai lagu ini. 

4. Deja Vu

Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2021 lalu dan mendapat penghargaan sebagai lirik terbaik pada ajang Penghargaan Musik iHeart Radio. 

Selain itu lagu ini juga telah ditonton serta di dengar pada platform youtube sebanyak 228 juta views. Memang lagu-lagu Olivia ini nggak bisa diraguin lagi. 

5. Good 4 U

Lagu ini berhasil dirilis pada tahun 2021 dan masuk kedalam 11 nominasi penghargaan musik. Meraih 2 penghargaan dalam ajang yang berbeda, diantaranya Bit Award for International Song of the Year, iHeartRadio Music Award for TikTok Bop of the Year.

Lagu ini menceritakan tentang proses move on dan melupakan seseorang yang sulit dalam hubungan yang Toxic.

Editor:   Editor KapanLagi.com