Insiden Bukan Masalah, Band Pengisi The 90s Festival Bangga!

Risang Sudrajad | 16 Februari 2015, 16:22 WIB
Insiden Bukan Masalah, Band Pengisi The 90s Festival Bangga!

Kapanlagi.com - Sebuah acara musik super keren tersaji pada tanggal 14 februari lalu. Konser dengan tajuk The 90s Festival itu menghadirkan tiga belas artis papan atas tahun 90 seperti Funky Kopral, Caffeine, Base Jam hingga Sheila On 7.

Walau ada sedikit insiden di akhir acara, artis-artis pengisi The 90s Festival tetap memberikan sebuah apresiasi khusus bagi panitia. Salah satunya adalah Sigit Wardana yang merupakan mantan vokalis Basejam.

“Terimakasih banyak buat the 90s festival yang sudah menjadikan Basejam Reunion sebagai salah satu pengisi acara tanggal 14 Februari 2015 kemarin. Tidak hanya Basejam Reunion yang kangen-kangenan sama penonton di the 90s festival, tetapi pengisi acara juga asyik kangen2an loh di backstage,' ujarnya dalam akun Twitternya.

"Seru dan lucu!mudah-mudahan the 90s festival bisa diadakan di kota-kota lain di seluruh Indonesia, biar yang kangen-kangenan suasana 90-an tidak hanya di Bandung," tambah Sigit Wardana.

The 90s Festival @foto : twitter.com/the90sfestivalThe 90s Festival @foto : twitter.com/the90sfestival

Selain mendapat kesan manis dari mantan personel Basejam tersebut, acara ini juga memberikan arti tersendiri bagi Didan M.E. Boyband. Dia berharap bahwa acara ini akan diadakan kembali untuk para pecinta musik lawas.

"Acara the 90s festival kemarin sangat-sangat luar biasa bagi saya, reuni bersama teman-teman, kemasan yang sangat baik, harus ada lagi acara kayak gini," ujar Didan.

Sejalan dengan Didan, Fatur dan Nadila juga memberikan dua jempolnya kepada The 90s Festival. "Proud! Acara semalam bagus banget, miss koordinasi pasti ada, even bigfest like Javajazz, terimakasih untuk accellera, you did the best you can for Bandung," tutup pasangan duet tersebut.

(kpl/abl)

Editor:   Risang Sudrajad