Tarik Ulur Soal Buka Konser LANY, SVMMERDOSE Hanya Diwakili Vokalis

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 14 Agustus 2019 20:02 WIB
Tarik Ulur Soal Buka Konser LANY, SVMMERDOSE Hanya Diwakili Vokalis

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, SVMMERDOSE harus menelan pil kekecewaan karena batal menjadi band pembuka konser LANY yang digelar di Jakarta. Setelah kemarin sempat kisruh lantaran masalah teknis, malam ini SVMMERDOSE kembali terombang-ambing.

Dalam rilis resmi dari pihak manajemen SVMMERODOSE, malam ini pihaknya sudah bernegosiasi panjang dengan pihak penyelenggara. Dari negosiasi ini kemudian disepakati bahwa SVMMERDOSE akan tampil dengan format akustik yang akan diwakili oleh Rinrin, sang vokalis.

Seharusnya, Rinrin tampil sebanyak dua sesi. Yaitu selama 15 menit sebelum show pertama, dan 20 menit pada show kedua. Namun ternyata penampilan pada show pertama dibatalkan.

"Penampilan pada show pertama kembali dibatalkan pada 5 menit sebelum Rinrin tampil dengan alasan teknis," demikian bunyi rilis tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Show Kedua

Hingga berita ini diturunkan, pihak SVMMERDOSE masih menunggu hingga jadwal show kedua. Jadwalnya, pada pukul 21.20 WIB nanti Rinrin akan manggung selama 20 menit.

"Sampai saat ini, tepat pukul 18.25 WIB, SVMMERDOSE masih dijanjikan untuk tampil pada show kedua yaitu pukul 21.20 WIB dengan durasi 20 menit.

Apakah akan terwujud? Kita tunggu nanti jam 21.20 WIB," demikian bunyi rilis tersebut.
2 dari 2 halaman

2. Iqbaal Ramadhan dan Aqy Batal Tampil?

Dengan kesepakatan bahwa Rinrin akan tampil secara akustik ini, Iqbaal Ramadhan dan Agy pun kemungkinan batal tampil. Jika nanti pada show kedua Rinrin bisa naik ke atas panggung, hanya dirinya yang menjadi wakil dari SVMMERDOSE.

Semestinya, SVMMERDOSE tampil selama dua hari dengan format band dengan durasi selama 45 menit. Namun kemarin penampilan mereka dibatalkan karena alasan yang simpang siur, demikian pula dengan hari ini yang kembali batal karena alasan teknis.

Akankah SVMMERDOSE bisa tampil malam ini dan menjadi pembuka LANY? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/apt/phi)


↑