Isi Lagu 'BIDADARI TERAKHIR', Endah N Rhesa Ambil Materi Lama

Risang Sudrajad  | 08 September 2015, 11:35 WIB
Isi Lagu 'BIDADARI TERAKHIR', Endah N Rhesa Ambil Materi Lama
Kapanlagi.com - Dunia film Indonesia kembali diramaikan oleh satu lagi tontonan berkualitas yaitu BIDADARI TERAKHIR. Film arahan Awi Suryadi ini membawakan sebuah jalan cerita menarik yang dibungkus dengan akting memukau dari para bintangnya seperti Whulandary Herman dan Maxime Bouttier.

Tak hanya kisahnya saja yang menarik perhatian, BIDADARI TERAKHIR juga semakin manis berkat kehadiran Endah N Rhesa. Yap, duo suami dan istri tersebut terpilih untuk mengisi soundtrack dari film terbaru ini.

Ada dua lagu yang mereka pakai untuk dijadikan soundtrack dari film BIDADARI TERAKHIR. Dua hits yang diambil dari album keempat itu adalah Seluas Harapan dan Derita & Cerita.

Endah N Rhesa isi soundtrack film © KapanLagi.com®/Bambang E RosEndah N Rhesa isi soundtrack film © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kebetulan prosesnya dari tahun lalu, bersamaan dengan kita lagi ngumpulin materi album ke empat terus lihat ada materi lama yang bisa dipakai terus kita ajukan lagu ini. Judulnya Seluas Harapan dan Derita & Cerita," ujar Endah saat ditemui saat premier film BIDADARI TERAKHIR di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

Endah N Rhesa ternyata juga tak banyak mendapatkan kesulitan berarti selama menggarap soundtrack untuk film ini. Menurut duo pelantun lagu Liburan Indie tersebut, skrip yang sudah disediakan sangat membantu mereka untuk mempersiapkan musik dan lirik yang sesuai dengan ceritanya.

"Kalau ada skrip malah gampang banget, karena jelas situasinya, pemeran utama ngapain itu detail. Jadi lumayan enak ketika bikin, malah kalau bikin album sendiri lama," tambah Endah.

(kpl/hen/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad

Join Kapanlagi.com
↑