Isyana Sarasvati Libatkan Bassist Barasuara di Single 'Untuk Hati yang Terluka'

Gogor Subyakto | Senin, 02 September 2019 22:16 WIB
Isyana Sarasvati Libatkan Bassist Barasuara di Single 'Untuk Hati yang Terluka'

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati baru saja merilis single terbaru berjudul Untuk Hati yang Terluka. Penyanyi yang jago bermain piano ini melibatkan bassist band Barasuara, Gerald Situmorang sebagai produser musik di lagu Untuk Hati yang Terluka.

Menurutnya, Gerald Situmorang salah satu musisi yang cocok untuk memoles lagu Untuk Hati yang Terluka. Kebetulan, ketika Isyana menunjuk Gerald sebagai produser musik, pihak label langsung menyetujui permintaannya tersebut.

"Untuk lagu ini nggak ada nama lain. Emang Gerald dia bisa menyempurnakan lagu ini sih. Jadi sebenarnya aransemen awalnya emang udah mirip, udah ada pianonya, udah ada gitarnya, dan aku butuh seseorang yang kasih elemen-elemen modern tapi tetep ada unsur klasiknya," kata Isyana di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Isyana Senang

Isyana merasa bahagia bisa bekerja sama dengan Gerald Situmorang. Pasalnya, lewat tangan dingin Gerald, lagu Untuk Hati yang Terluka jadi sesuatu yang dia mau.

"Jadi kayak neo classical gitu, akhirnya aku bincang sama Gerald 'gue pengin loe banget nih' aku bilang gitu. Soalnya yang lagu cinta itu kayak ngambang-ngambang yang aku butuhkan dari lagu ini. Terus maunya sesuai dengan ekspektasi, jadi ya happy lah," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Mencerminkan Diri

Mencerminkan Diri © KapanLagi.com/Budy Santoso
Bagi Isyana, single Untuk Hati yang Terluka ini sebagai lagu yang sangat mencerminkan dirinya. Selain lagu Untuk Hati yang Terluka, ada beberapa lagu dari album terbarunya juga sangat mencerminkan dirinya sendiri.

"Ya apa ya rasanya, emosional banget sih. Akhirnya aku bisa bener bener mengekspresikan diri aku sendiri gitu di sebuah karya," tutup Isyana

(kpl/far/ssm)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑