Ita Purnamasari Rilis Buku Biografi, Ikang Fawzi Berikan Apresiasi

Ayu Srikhandi | 01 Desember 2017, 12:15 WIB
Ita Purnamasari Rilis Buku Biografi, Ikang Fawzi Berikan Apresiasi

Kapanlagi.com - Penyanyi Ita Purnamasari baru saja merilis buku berjudul SATU ITA 3 CINTA. Buku ini menceritakan perjalanan karir Ita sebagai penyanyi, mulai dari awal hingga saat ini. Kehadiran buku ini, penyanyi asal Surabaya itu langsung mendapatkan banyak apresiasi dari sahabat-sahabatnya, salah satunya penyanyi Ikang Fawzi.

Sebagai sahabat, Ikang Fawzi mengaku sangat senang melihat Ita bisa merilis buku SATU ITA 3 CINTA. Ikang pun ingin sekali membeli buku tersebut.

"Saya apresiasi buku Ita. Saya ingin beli, saya nggak mau dikasih, saya maunya beli, kalo bisa tiga set," kata Ikang di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Ita Purnamasari rilis buku bertajuk SATU ITA 3 CINTA. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiIta Purnamasari rilis buku bertajuk SATU ITA 3 CINTA. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Bagi Ikang, Ita Purnamasari merupakan penyanyi wanita yang tak pernah putus asa. Ikang mengatakan, sejak 30 berkarya, Ita Purnamasari sudah mengalami jatuh bangun di industri musik Indonesia.

"Berkarya selama 30 tahun itu sudah kehendak Tuhan. Ita sudah jatuh bangun, butuh perjuangan," katanya.

Selain merilis buku, Ita Purnamasari juga akan menggelar konser tunggal pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Rencananya, konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama, seperti Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas, Berry Manoch Saint Locco, dan Ikmal Tobing.

"Saya berharap dengan adanya konser ini bisa membangkitkan musik Indonesia," tutup Ikang.

(kpl/far/jje)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi