Iwan Fals Gandeng SID dalam Konser Bertaraf Internasionalnya

Rezka Aulia | Kamis, 14 Maret 2019 13:59 WIB
Iwan Fals Gandeng SID dalam Konser Bertaraf Internasionalnya

Kapanlagi.com - Musisi Iwan Fals dan grup musik Superman Is Dead (SID) bakal tampil berkolaborasi dalam konser bertajuk Aku Cinta yang digelar pada 30 Maret 2019 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Kurang lebih empat buah lagu yang dibawakan oleh Iwan Fals dan SID di atas panggung.

"Nanti ada empat lagu sama SID nanti, tapi belom boleh disebutin apa," kata Iwan Fals saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Bawa 22 Lagu

Bawa 22 Lagu Iwan Fals bersama Cikal. © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Dalam konser Aku Cinta, Iwan Fals bakal tampil kurang lebih tiga jam di atas panggung. Rencananya, musisi kelahiran 3 September 1961 itu akan membawakan 22 lagu.

"Ini secara jumlah lagu akan ada dari 21 sampai 22 lagu. Tiga jam total shownya. Lagu yang dibawakan juga banyak yang nggak itu-itu aja. Ini bukan Bento dan Bongkar saja, ini lebih luas lagi," kata Cikal, anak sekaligus manager Iwan Fals.

2 dari 3 halaman

2. Dua Lagu Baru

Yang menarik lagi, bukan hanya lagu-lagu hitsnya saja dinyanyikan di atas panggung. Namun, ada juga lagu-lagu yang tak masuk ke dalam album bakal dinyanyikan Iwan Fals di atas panggung.

"Lagu biasa, tapi karena biasa jadi luar biasa ada beberapa lagu baru dan ada lagu lama yang jarang dibawakan. Ada juga satu dua lagu yang belum dirilis," kata Iwan Fals.

3 dari 3 halaman

3. Standar Internasional

Konser Aku Cinta memang sangatlah berbeda dengan konser-konser Iwan Fals sebelumnya. Dalam konser ini, pihak promotor MME Entertainment bakal membuatkan konser Iwan Fals yang bertaraf Internasional.

"Kita mau buat konser standar Internasional dengan pengisi acara dari negera kita sendiri," tutup Silla salah satu pihak promotor MME Entertainment.

 

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑