Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Iwan Fals Hingga NOAH Siap Meriahkan Konser Suara Cahaya Nusantara, Extended Reality Pertama di TV

Senin, 27 Desember 2021 19:15 WIB
Iwan Fals Hingga NOAH Siap Meriahkan Konser Suara Cahaya Nusantara, Extended Reality Pertama di TV
© istimewa

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2021, SCTV mempersembahkan konser Extended Reality Pertama di televisi. Menampilkan NOAH, Iwan Fals, Raisa, Tiara Andini, Weird Genius, Alffy Rev, Ndar Boy Gank dan Shine of Black, konser ini akan membuat liburan akhir tahun jadi lebih seru.

Semua musisi nantinya akan diiringi aransemen terbaik dari Erwin Gutawa Orchestra. Pastinya penasaran, bagaimana musik dari berbagai genre ini berpadu di atas panggung megah yang dipersembahkan oleh Suryanation.

Konser bertajuk Suara Cahaya Nusantara ini akan berlangsung pada 30 Desember 2021. Mulai pukul 21.30 WIB, acara akan dipandu oleh Surya Insomnia dan Yuki Kato.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Energi Lebih Kuat

Gambar

Seperti tajuknya, konser ini ingin memberi semangat pada Indonesia menjelang pergantian tahun ke 2022. Suara Cahaya Nusantara adalah sebuah perayaan menyalanya energi Indonesia.

Konser ini menyuarakan energi bangkitnya Indonesia, dengan segala kebesarannya yang terbentang dari Barat hingga Timur Nusantara. Dengan musik berkualitas tinggi, konser ini akan menyalakan kembali energi Indonesia jadi lebih kuat di tahun mendatang.

Penasaran dengan konser berteknologi Extended Reality di televisi? Pantengin terus di SCTV. Don't miss it!