Iwan Nduth, Sosok Manajer Ahmad Dhani Yang Bujang dan Ceria

Natanael Sepaya | 29 Juli 2015, 11:15 WIB
Iwan Nduth, Sosok Manajer Ahmad Dhani Yang Bujang dan Ceria
Kapanlagi.com - Tidak ada satu pun manusia yang bisa mengetahui kapan ajal akan menjemput mereka. Begitu juga sosok besar yang mengiringi setiap langkah Ahmad Dhani dan Republik Cinta Management, Iwan Nduth.

Manajer yang bernama Irwan Setyobudhi itu menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin (27/7). Tim KapanLagi.com® berhasil mewawancarai sosok almarhum di mata teman-teman masa kecilnya yang hadir ke lokasi Rumah Duka.

Bagi teman-teman semasa kecil almarhum yang namanya tidak bisa disebutkan itu menyebut kalau beliau adalah sosok yang begitu ceria. Ya, di mata mereka sosok Iwan Nduth selalu terlihat ceria, seolah tak pernah tersirat gurat kesedihan atau lelah dalam menjalani hidup.

[VIDEO] AHMAD DHANI BERDUKA KEHILANGAN SANG MANAGER TEMAN KECILNYA

Bagi teman-temannya, Iwan Nduth adalah sosok bujang yang tak pernah kehilangan senyuman ©KapanLagi.com/Guntur MerdekawanBagi teman-temannya, Iwan Nduth adalah sosok bujang yang tak pernah kehilangan senyuman ©KapanLagi.com/Guntur Merdekawan

Bahkan salah satu narasumber yang kami wawancarai menyebut jika sosok almarhum masih tetap menjaga tali silaturahmi dengan teman-temannya itu. Hanya pertemuan terakhir mereka yang terjadi pada sekitar Oktober 2012 silam lah yang masih menjadi kenangan manis akan rupa sang sahabat.

Di sisi lain, mereka juga cukup menyayangkan sosok manajer RCM ini yang meninggal dengan status bujang. Padahal komunikasi serta dukungan kuat yang ada di antara mereka terjalin begitu erat.

Semua terekam tak pernah mati, kurang lebih seperti penggalan lirik The Upstairs mampu mewakili semua amal dan perbuatan baik yang telah ia lakukan pada orang-orang di sekitarnya dan tentu keluarga besar Ahmad Dhani. Selamat jalan Iwan Nduth.

(kpl/gtr/ntn)

Reporter:  

Guntur Merdekawan