J Flow Gaet Sederet Bintang di Album Baru

Nizar Zulmi | 27 Mei 2014, 09:21 WIB
J Flow Gaet Sederet Bintang di Album Baru
Kapanlagi.com - Jika kamu ingat rapper dalam lagu Nuansa Bening yang di-recycle oleh Vidi Aldiano, maka kamu sudah mulai tahu siapa itu J Flow. Rapper yang mengawali karir bersama Saykoji ini tengah sibuk menyiapkan strategi promo untuk album anyarnya.

Pria bernama asli Joshua Matulessy ini ingin unjuk gigi dengan sederet hits yang dikemas dalam #REFILL. Dalam koleksi terbarunya, rapper kelahiran 8 April 1980 ini ingin unjuk gigi agar karya-karyanya lebih dikenal.

Salah satu strategi utama J Flow yakni dengan mengajak beberapa musisi ternama seperti Saykoji, Kotak, Billy Beatbox, dan Cindy Bernadette. Nama-nama tersebut diharapkan mampu membawa #REFILL lebih jauh untuk bersaing di industri musik.

J Flow berharap banyak pada penjualan digitalJ Flow berharap banyak pada penjualan digital

J Flow menyadari sulitnya penjualan album secara fisik di Indonesia karena pembajakan yang sudah menjamur. Karenanya, ia berharap banyak pada penjualan secara online dan digital campaign sebagai promosi yang dinilainya lebih efektif di masa sekarang.

Bagi rapper pengagum Jay Z dan Kanye West ini, musik memiliki arti lebih. Menurutnya, musik harusnya tidak hanya didengar melalui CD atau MP3.

J Flow gandeng nama-nama tenar untuk ramaikan albumnyaJ Flow gandeng nama-nama tenar untuk ramaikan albumnya

"Musik seharusnya dialami dan dirasakan, bukan cuma didengar. Konser adalah cara paling efektif untuk musisi membuktikan dirinya dan karyanya secara obyektif ke penikmatnya," ungkap J FLow kepada KapanLagi.com® melalui wawancara via email.

Keyakinan itulah yang membuat J Flow akan tampil maksimal untuk menghibur para penikmat musik pada 7 Juni nanti. Konser tersebut akan menjadi ajang pembuktian bagi J Flow sebagai musisi yang layak diperhitungkan di jagat musik tanah air. (kpl/niz)

Editor:  

Nizar Zulmi