Jadi Host, Miley Cyrus Acungkan Jari Tengah Buat MTV VMA 2015

Risang Sudrajad | 29 Juli 2015, 17:22 WIB
Jadi Host, Miley Cyrus Acungkan Jari Tengah Buat MTV VMA 2015
Kapanlagi.com - Miley Cyrus dipilih untuk menjadi host dalam ajang MTV Video Music Awards 2015 nanti. Terpilihnya pelantun Wrecking Ball ini pun dipenuhi oleh berbagai kontroversi.

Miley Cyrus memang pernah membuat banyak orang geleng-geleng kepala saat tampil di acara yang sama tahun lalu. Goyangannya saat tampil bersama Robin Thicke dianggap terlalu seksi.

Namun banyaknya kontroversi itu tetap tak membuat Miley Cyrus kehilangan rasa antusias. Setelah muncul penuh asap dalam sebuah video promosi singkat MTV VMA 2015, penyanyi asli Amerika itu kembali beraksi liar di sebuah video lainnya.

Miley Cyrus @foto: © Splashnews.comMiley Cyrus @foto: © Splashnews.com

Miley Cyrus mengacungkan kedua jari tengahnya di video MTV VMA 2015 yang terbaru. Video ini diunggah oleh Miley sendiri melalui akun Instagram miliknya, @mileycyrus. "F**k Yeah VMAzzzzzz! #host @mtv," caption dalam unggahan itu.

Bila aksi gilanya ini hanya merupakan awalan, bisa dipastikan Miley Cyrus akan tampil lebih liar lagi saat beraksi di panggung nantinya. Hal inilah yang membuat Parents Television Council di Amerika menyebut jika MTV VMA 2015 tak aman untuk ditonton anak-anak.

MTV Video Music Awards sendiri akan digelar pada tanggal 30 Agustus 2015. Para penyanyi dunia seperti Taylor Swift, Ed Sheeran hingga Beyonce akan bertarung sengit untuk memperebutkan penghargaan dalam beberapa nominasi bergengsi.

Fuck Yeah VMAzzzzzz! #host @mtv A video posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on Jul 28, 2015 at 2:05pm PDT

(bil/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad