Jadi Penyanyi Wanita Pertama yang Konser di GBK, Raisa Ngaku Gak Pernah Kepikiran

Rezka Aulia | Kamis, 21 November 2019 21:01 WIB
Jadi Penyanyi Wanita Pertama yang Konser di GBK, Raisa Ngaku Gak Pernah Kepikiran

Kapanlagi.com - Raisa akan menggelar konser tunggal bertajuk Raisa Live In Concert di Stadion Utama GBK Senayan pada 27 Juni 2020. Konser ini jadi istimewa bagi ibu satu anak ini karena ia menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar kosner tunggal di GBK. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Raisa.

"Itu salah satu alasan terbesar gue mengiyakan (konser) ini. Karena diantara banyaknya movement perempuan yang saat ini lagi marak aku merasa kalau melakukan ini adalah salah satu cara untuk mendukung itu," ungkap Raisa dalam konferensi pers di GBK, Kamis (21/11/2019).

1 dari 3 halaman

1. Sempat Pesan Venue Lain

Sebenarnya Stadion Utama GBK juga bukan venue konser yang dipilih Raisa awalnya. Raisa dan timnya bahkan sudah memesan venue lain hingga akhirnya pindah ke Stadion Utama GBK.

"Enggak pernah kebayang jujur (konser di GBK), even kita sebelum akhirnya pindah ke sini kita udah booking venue lain untuk mengadakan konser di situ. Tapi akhirnya tanggung di sini aja karena ada quotes, misalkan mimpi kamu nggak bikin takut berarti mimpinya kurang gede," kata istri Hamish Daud itu.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Kolaborasi

Banyak Kolaborasi © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dalam konsernya nanti, Raisa juga akan berkolaborasi dengan berbagai sosok-sosok terbaik di bidangnya antara lain Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sementara untuk penyanyi-penyanyi yang akan diajak Raisa kolaborasi masih dirahasiakan.

"Ini akan menjadi kolaborasi terbesar yang pernah kami lakukan sejak Raisa berkarir. Kolaborator yang kami umumkan sekarang baru tahap awal, ada daftar panjang mengenai siapa-siapa saja yang akan kami ajak berkolaborasi sampai di hari H,” ujar CEO JUNI Group Adryanto Pratono atau yang biasa disapa Boim.

3 dari 3 halaman

3. Harga Tiket

Konser Raisa Live in Concert ini bisa ditonton dengan kapasitas 50.000 orang. Sementara harga tiketnya terdiri dari beberapa kategori yakni Platinum (Rp.3.000.000), Gold (Rp.2.500.000), Silver (Rp.1.500.000), Bronze (Rp.500.000), Red (Rp.300.000), Blue (Rp.150.000), Festival A (Rp 350.000) dan Festival B (Rp.200.000).

Untuk penjualan tiketnya, pihak JUNI Concert akan memulai penjualan pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website raisa2020.id.

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑