Jake Bugg Bikin Heboh Penonton Dengan Lagu Baru

Rifky Rifanda Sakti | 08 Oktober 2014, 21:21 WIB
Jake Bugg Bikin Heboh Penonton Dengan Lagu Baru
Kapanlagi.com - Baru-baru ini dikabarkan Jake Bugg membuat kejutan saat menggelar konsernya di Cardiff Arena. Pelantun tembang What Doesn't Kill You ini mengikut sertakan dua buah materi lagu barunya dalam setlist penampilannya malam itu.

Tentu saja, para penonton yang hadir dibuat semakin heboh ketika kedua lagu tersebut dibawakan. Dari yang diberitakan oleh Aceshowbiz, judul materi anyar dari solois ini adalah Down The Avenue dan Hold On You.

Jake Bugg @jakebugg.comJake Bugg @jakebugg.com

Saat membawakan Hold On You, bersama akustik band-nya ia membawa suasana konser terasa begitu riang. Berbeda ketika menyanyikan Down The Avenue, Jake bersama gitar kopongnya nampak lebih kalem dan rileks.

Ternyata setelah sehari berselang, ada beberapa penonton yang mengupload penampilan Jake saat ia membawakan lagu barunya. Para viewers banyak yang memberikan komentar positif setelah melihat video tersebut.

Kemudian mulai muncul spekulasi, kalau kedua lagu ini nantinya bakal menjadi materi di album ketiga Jake. Hal ini beralasan, karena pada Juli kemarin, sang penyanyi mengungkapkan kalau dirinya kini tengah siap untuk menggarap album terbaru.

Dalam sebuah wawancara lain, Jake juga menambahkan kalau ia masih belum bisa memastikan butuh berapa lama untuk menyelesaikan albumnya ini. "Proses penggarapannya bisa saja memakan waktu lima tahun, atau juga lima bulan," terangnya.

(gig/fnd)