James Blunt Putuskan Pensiun Dari Dunia Musik

Adhib Mujaddid  | 22 Oktober 2012, 17:01 WIB
James Blunt Putuskan Pensiun Dari Dunia Musik
Kapanlagi.com - James Blunt ternyata lebih memilih mengakhiri karir di saat ia baru saja meraih sukses di industri musik internasional. Pria 38 tahun ini memastikan bahwa ia akan pensiun dari dunia musik. Apa alasan Blunt?

Pria yang telah menjual 18 juta album di seluruh dunia ini tampaknya ingin lebih menikmati waktunya untuk urusan di luar musik. "Aku hanya ingin menghabiskan waktu untuk diriku sendiri," ujarnya ketika ditemui di launching sebuah klub malam, Barbarella di London.

Pensiunnya Blunt juga dikarenakan ia sudah tak punya banyak ide lagi untuk menulis lagu-lagu baru. "Aku tidak punya rencana untuk menulis lagu. Aku tengah bersantai setelah menyelesaikan tur dunia. Aku menghabiskan banyak waktu di Ibiza, di sana aku punya vila," tambahnya.

Selain sibuk berbisnis, penyanyi yang melesat lewat album You're Beautiful ini sekarang sedang menikmati masa-masa indah dengan kekasihnya, Sofia Wellesley. "Aku banyak memiliki momen yang menyenangkan bersama Sofia," tutur mantan tentara ini. (dym/adb)

Editor:  

Adhib Mujaddid

 
Join Kapanlagi.com
↑