James Blunt Umumkan Album Barunya, 'THE AFTERLOVE'

Natanael Sepaya | 24 Januari 2017, 15:22 WIB
James Blunt Umumkan Album Barunya, 'THE AFTERLOVE'

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya tidak akan lupa bagaimana lagu You're Beautiful milik James Blunt mengisi hari-hari kita. Yap, harus diakui kalau hit single tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang dan melambungkan nama Blunt di industri musik internasional.

Setelah terakhir merilis album keempatnya, MOON LANDING, James Blunt seolah kehilangan sinarnya. Bukan cuma itu saja, hampir tak ada kabar terbaru tentang karir James Blunt di dunia musik selama 3 tahun belakangan ini.

Lewat sebuah video singkat, James Blunt umumkan album terbarunya di tahun ini © SplashnewsLewat sebuah video singkat, James Blunt umumkan album terbarunya di tahun ini © Splashnews

Namun seperti yang dilansir dari Sunday World, baru-baru ini penyanyi sekaligus musisi tersebut memberi kejutan baru lewat akun sebuah video. Tengah berada di bath tub, James Blunt pun kemudian mengumumkan album barunya dalam video footage tersebut.

"Hey guys, sudah lama rasanya, coba lihat apa yang aku punya di sini untuk kalian. Ini adalah album baruku, THE AFTERLOVE," ujarnya singkat dalam video yang ia posting itu.

Selain itu, Goodbye My Lover ini juga pernah mengungkapkan sebuah cuitan yang mengundang rasa penasaran lewat akun Twitter pribadinya. Entah candaan atau bukan, tapi Blunt mengatakan, 'kalau kamu pikir tahun 2016 sangat buruk, aku akan merilis album di tahun 2017'.

Sedangkan sebelumnya, James Blunt sendiri sudah banyak melibatkan nama-nama tenar untuk membantunya dalam menggarap materi baru di studio. Selain Ed Sheeran, Blunt juga pernah mengajak Ryan Tedder, Johnny McDaid dari Snow Patrol, Stephen Moccio, hingga Amy Wedge. Jadi, patut dinantikan seperti apa album baru yang ditawarkan James Blunt di tahun 2017 ini.

(sun/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya