Janet Jackson Ikut Meriahkan Pangung BET Award

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 20:16 WIB
Kapanlagi.com - Musisi kulit hitam Amerika Serikat Beyonce, Outkast dan Jay-Z, memperoleh penghargaan Black Entertainment Television Award 2004 yang dilangsungkan di Teater Kodak, Los Angeles, AS, baru-baru ini. Acara yang diadakan jaringan televisi kabel kulit hitam atau Afro-Amerika ini dihadiri sejumlah selebriti kulit hitam terkenal, diantaranya juara American Idol Ruben Studdard, rapper Kanye West dan Usher, serta peraih penghargaan Grammy Award, India Arie.

Acara ini memang khusus diadakan untuk menghormati para musisi, aktor, dan olahragawan kulit hitam Amerika. Tujuannya, untuk mendukung kemajuan para musisi kulit hitam dan memperkenalkan ragam jenis musiknya.

Penonton dihibur dengan penampilan panggung dari sejumlah musisi kulit hitam terkemuka AS, di antaranya Janet Jackson dan Outkast yang meraih penghargaan BET Award untuk kategori Best Group dan Best Video. Penghargaan untuk kategori Best Collaboration diraih penyanyi sekaligus aktris film, Beyonce. Di bagian lain, produser sekaligus musisi terkenal, Jay-Z juga mendapat penghargaan untuk kategori Best Male Hip Hop Artist. (stv/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko