Janet Jackson Tetap 'Terbuka' Untuk Tampil Bersama Justin Timberlake di Super Bowl

Natanael Sepaya | 25 Oktober 2017, 12:22 WIB
Janet Jackson Tetap 'Terbuka' Untuk Tampil Bersama Justin Timberlake di Super Bowl

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Justin Timberlake resmi diumumkan sebagai performer utama Super Bowl Halftime 2018. Hype jelas terasa, namun bukan berarti orang-orang lupa dengan kejadian 14 tahun lalu, di mana Can't Stop The Feeling hit maker itu tampil bersama Janet Jackson.

Yap, pasalnya penampilan mereka di masa lalu cukup untuk memberikan rasa malu pada Janet Jackson yang mengalami wardrobe malfunction. Hanya saja bukan berarti Janet Jackson kemudian menutup diri untuk kemungkinan tampil kembali bersama Justin Timberlake.

Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini seorang sumber dalam mengungkapkan pada Entertainment Tonight kalau Janet Jackson sama sekali tidak menutup diri. Menurut sumber dalam tersebut, Janet siap untuk kembali tampil bersama jika Justin atau timnya menghubungi penyanyi 51 tahun tersebut.

Janet Jackson tetap terbuka untuk tampil kembali bersama Justin Timberlake © SplashnewsJanet Jackson tetap terbuka untuk tampil kembali bersama Justin Timberlake © Splashnews

"Pintu masih terbuka lebar," ujar sumber dalam itu pada Entertainment Tonight. "Jika Justin atau timnya menghubungi Janet Jackson, Janet bersedia untuk tampil bersamanya lagi dalam sekejap," jelasnya.

Juga sebelumnya Justin Timberlake sempat mengatakan kalau kejadian 14 tahun lalu tidak akan terjadi lagi dalam penampilannya di gelaran Super Bowl Halftime 2018 mendatang. Tentunya hal ini menegaskan kalau kemungkinan untuk dirinya reuni kembali bersama Janet Jackson di Super Bowl masih jelas terbuka lebar.

Justin Timberlake sendiri dipastikan tampil sebagai bintang utama Super Bowl Halftime yang akan dihelat di Minneapolis, 4 Februari 2018. So, apakah Justin Timberlake akan kembali tampil bersama Janet Jackson dan berhasil menyajikan hiburan yang spektakuler? Patut ditunggu.

(nme/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya