Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jannine Weigel Gadis Cantik Blasteran Jerman-Thailand Siap Ramaikan Belantika Musik Pop Asia

Jum'at, 18 September 2020 15:00 WIB
Jannine Weigel Gadis Cantik Blasteran Jerman-Thailand Siap Ramaikan Belantika Musik Pop Asia
Jannine Weigel © istimewa

Kapanlagi.com - Dunia hiburan tentu saja selalu menghadirkan artis sekaligus calon idola pendatang baru yang siap meramaikan belantika musik pop Asia. Salah satunya ada seorang gadis berdarah blasteran Jerman dan Thailand, Jannine Weigel yang akan merilis single terbaru berjudul Passcode pada Jumat (18/9).

Passcode adalah tembang pertama Jannine di bawah naungan label rekaman baru, RedRecords, dan lagu tersebut bergenre dance pop yang membangkitkan euforia. Lagu ini sendiri diproduseri oleh seorang nominator Grammy Award, Tommy Brown, yang dikenal dengan karyanya bersama Ariana Grande, Chris Brown, Fifth Harmony, dan banyak artis lainnya.

"Saya sangat menantikan semua orang mendengar single Passcode. Saya sendiri sangat suka dengan lagu ini karena sangat pas menggambarkan kepribadian saya yaitu ceria dan menyenangkan, namun sedikit edgy," ujar Jannine dalam rilis yang diterima, Jumat (18/9).

1. Siap Curi Perhatian

Gambar

Single ini juga menjadi titik awal kehadiran Jennine Weigel di dunia musik pop Asia atau A-Pop yang siap mencuri perhatian dunia. Momentum ini sesuai untuk memperkenalkan Jannine secara global yang sebelumnya sudah menjadi bintang di Thailand.

2. Suka Menyanyi

Selain itu, gadis berusia 20 tahun itu rupanya juga berprestasi di dunia digital baik sosial media Instagram maupun Youtube. Meski begitu, bagi Jannine bernyanyi adalah passion terbesarnya, karena menurutnya sebuah lagu adalah media terbaik untuk mempengaruhi perasaan seseorang.

"Bernyanyi membuat saya bahagia. Saya suka cara musik mempengaruhi orang lain dan bagaimana sebuah lagu dapat membangkitkan emosi di diri kita," ucapnya.

3. Bakat Potensial

Gambar

Jannine Weigel dinilai paling sesuai menjadi artis pertama yang dikontrak oleh RedRecords, sebuah joint venture antara AirAsia dan Universal Music Group. Label rekaman ini berkomitmen untuk menyoroti bakat-bakat potensial di Asia Tenggara, mengembangkan artis-artis Asia, dan menempatkan musik pop Asia ke sebuah platform global.

Di Amerika Serikat, RedRecords bekerja sama dengan label rekaman ikonik Def Jam Recordings untuk merilis musik Jannine. Label ini merupakan tempat di mana artis Kanye West, Justin Bieber, dan Alessia Cara meneruskan kecemerlangan sejarah karier mereka.