Jasmine Elektrik Gelar Roadshow untuk Promosikan Single 'Jakadara'

Guntur Merdekawan | Sabtu, 07 Desember 2019 21:35 WIB
Jasmine Elektrik Gelar Roadshow untuk Promosikan Single 'Jakadara'

Kapanlagi.com - Di penghujung akhir tahun 2019, Jasmine Elektrik mencoba untuk menyapa para pendengar setianya dengan menjalani roadshow di beberapa titik di Kota Yogyakarta. Roadshow bertajuk 'Jasmine Elektrik, Jakadara Roadshow' merupakan rangkaian promo dari singke teranyar mereka, Jakadara yang baru saja dirilis pada tanggal 15 November 2019 lalu.

Roadshow dimulai pada tanggal 8 Desember 2019 di Peacumber Coffee dan ditutup di Balacosa Coffee & Co pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang. Dalam jangka waktu 10 hari, Jasmine Elektrik bakal tampil di 6 titik berbeda.

"Jakadara Roadshow menjadi sangat istimewa untuk Jasmine Elektrik, karena memperdengarkan karya kami secara intim adalah kerinduan yang selalu kami nantikan sebagai musisi," buka Pram, sang gitaris dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tambahan Instrument Baru

Tambahan Instrument Baru Credit: Instagram/jasmineelektrik.official
Ada yang spesial dari single ke-6 Jasmine Elektrik ini, di mana band beranggotakan 4 orang itu menggabungkan instrumen lain, seperti trumpet yang selama ini belum pernah ditemukan di single-single sebelumnya. Lantunan trumpet yang minimalis namun mendayu-dayu begitu mewakili nuansa romantis nan mellow dari Jakadara.

"Lagu yang dibuka tiupan trumpet dengan sound hampir seperti Terpurukku di Sini dari band seniornya membawa kita ke suasana yang nyaman, adem. Apalagi jika didengarkan ketika hujan turun. Jasmine Elektrik memang telah diberi jalan untuk menapak di Industri, dan mereka sudah berusaha keras untuk menapakinya," ungkap Deni Saha yang dikenal sebagai pemerhati musik senior dari kota Surabaya setelah mendengarkan Single Jakadara dari Jasmine Elektrik.

2 dari 2 halaman

2. Kisah Cinta Jarak Jauh

Kisah Cinta Jarak Jauh Credit: Instagram/jasmineelektrik.official
Jakadara sendiri menceritakan kisah cinta dari sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak dan bagaimana usaha mereka untuk mempertahankan hubungan tersebut. Lewat Jakadara, Jasmine Elektrik mengirimkan pesan agar mereka para pejuang LDR tak pernah menyerah untuk menjalani hubungannya.

"Single ke-6 dan Jakadara Roadshow ini membuktikan kematangan, kreativitas serta produktivitas bermusik yang sangat mumpuni dari Jasmine Elektrik. Di tahun 2019 ini saja Jasmine Elektrik sudah membukukan 4 karya yang diperkenalkan kepada pendengar musik nasional. Hal tersebut tidaklah mudah jika tidak ditopang oleh 3 hal di atas," tutup Danang Prima selaku Managing Director Hallo Records (Label Company & Management dari Jasmine Elektrik).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑