Jatuh Lagi di Panggung, Justin Bieber Disoraki Para Dancernya

Girindra Permana Cahya  | 01 Juli 2016, 11:22 WIB
Jatuh Lagi di Panggung, Justin Bieber Disoraki Para Dancernya

Kapanlagi.com - Justin Bieber kini sedang sibuk dengan tur Purpose. Panggung Purpose jelas membawa cerita tersendiri untuk popstar muda ini, salah satunya adalah doyan jatuh di atas panggung. Yup, terhitung dengan kejadian ini, Bieber sudah jatuh saat tampil sebanyak 2 kali selama konser.

Rabu malam (29/6), tur Purpose sampai di titik Jacksonville, Florida. Di sinilah tempat kedua mantan kekasih Selena Gomez ini jatuh. Memang licinnya panggung membuat hal naas itu mampir lagi pada penyanyi asal Kanada ini.

Stage tiba-tiba menjadi kolam air dangkal karena dalam satu ada hujan buatan dari langit-langit panggung. Yup, ini merupakan satu cara dari Bieber memberikan pengalaman menonton konser yang tak biasa untuk fansnya.

Video of Justin performing in Jacksonville! #justinbieber #purposeworldtour #purposetour #purposetourjacksonville

A video posted by Purpose Tour (@purposetourofficial) on Jun 29, 2016 at 10:12pm PDT


Sayang, saat bermain air dengan salah satu penari latarnya, Bieber harus mencium lantai panggung. Semua terjadi karena pelantun lagu Sorry ini mencipratkan air dengan menggunakan kakinya. Salah tumpuan, akhirnya ia pun terpeleset.

Saat Bieber jatuh, belasan dancernya langsung mengelilingi sang bintang yang sedang tersungkur. Masih dalam atmosfer gembira mereka memberikan teriakan pada Bieber, kemudian membantu cowok berambut blonde ini agar berdiri lagi.

Sebelumnya, Justin Bieber jatuh di Kanada pada awal Juni silam. Kejadian di Kanada itu malah dibuatnya sebagai satu candaan di Twitter dengan mengibaratkan dirinya sebagai kucing karena selamat dari kejadian tersebut.

(cos/otx)