Jawab Kerinduan Fans, Jamrud Comeback Rilis Video Klip Single 'Kau Ada Untukku'

Sabtu, 13 Februari 2021 11:22 WIB
Jawab Kerinduan Fans, Jamrud Comeback Rilis Video Klip Single 'Kau Ada Untukku'
Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang bagi para pecinta musik rock Tanah Air, terutama para Jamers (sebutan penggemar Jamrud). Band rock ikonik yang populer di era 90an, Jamrud memutuskan untuk comeback setelah sekian tahun lamanya lewat single power ballad bertajuk Kau Ada Untukku.

Lewat rilisan single terbarunya itu, Jamrud juga memperingati 25 tahun perjalanan karirnya di industri musik Tanah Air. Kali ini, band yang digawangi oleh Krisyanto (vokal), Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Mochamad Irwan (gitar) dan Danny Rachman (drum) itu bernaung di bawah label Logis Music, sebuah label baru yang didirikan oleh Log Zhelebour.

"Lagu Kau Ada Untukku sebenarnya lagu yang sudah pernah dirilis di album 80's pada tahun 2017. Tapi sekitar 2 minggu setelah rilis, album itu ditarik dari edaran, album digital maupun fisiknya karena ada pergantian manajemen. Makanya kami rilis ulang dengan sound yang berbeda hasil mastering ulang," jelas Aziz Mangasi Siagian, gitaris dan pendiri Jamrud lewat press rilis yang diterima KapanLagi.com.

(kpl/gtr)