Jay Z Pindah Label Rekaman Sekaligus Rilis Box Set

Erick | 19 Maret 2015, 20:36 WIB
Jay Z Pindah Label Rekaman Sekaligus Rilis Box Set
Kapanlagi.com - Nama rapper yang satu ini pasti tak asing lagi di telinga kalian. Ia juga suami dari penyanyi seksi, Beyonce. Siapa lagi kalau bukan Jay Z. Kabarnya, ia bergabung dengan label rekaman milik Jack White, yang juga vokalis dari The White Stripes.

Pada tahun 2013 lalu, Jay Z mengumumkan bakal merilis kembali album lamanya yang berjudul MAGNA CARTA HOLY GRAIL. Nah, rencananya album ini dirilis di bawah label milik Jack White, yaitu Third Man Records. Album ini dijadwalkan bakal dirilis pada tanggal 20 Maret.

Sebenanya, reissue ini tak hanya sebuah album. Jay Z berencana merilis sebuah box set dalam bentuk vinyl 7 inci. Dan uniknya, kedua sisi vinyl ini berisi rekaman. ia juga akan menyertakan beberapa foto eksklusif dalam album reissue ini.

Beyonce & Jay Z © Splashnews.comBeyonce & Jay Z © Splashnews.com

Bicara soal Jack White, beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah memenangkan lelang album rekaman pertama milik Elvis Presley. Album tersebut direkam ketika Elvis masih berusia 18 tahun. Ia memenangkan lelang tersebut secara diam-diam sebenarnya, namun tetap saja, berita tersebut sampai ke telinga para awak media.

Jack White berencana me-remaster album tersebut, membuatnya lebih baru, dan merilis vinyl tersebut dalam acara Record Store Day pada tanggal 18 April nanti.

Nah apakah ia akan menambahkan beberapa lagu baru atau tetap membuatnya seperti versi aslinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari musisi yang juga pemilik label rekaman ini.

(nme/erc)

Editor:  

Erick