Jelang Konser Bangkit Musik Indonesia, Ini Persiapan Yang Dilakukan Reza Artamevia

Natanael Sepaya | 14 Juli 2018, 10:22 WIB
Jelang Konser Bangkit Musik Indonesia, Ini Persiapan Yang Dilakukan Reza Artamevia

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Riki Putra bakal menggelar konser bertajuk Bangkit Musik Indonesia pada pada 21 Juli 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. Sebagai salah satu musisi yang tampil di konser ini, apa saja persiapan yang dilakukan oleh Reza Artamevia?

"Persiapannya kalau saya sih yang paling penting kesehatan, karena kan sebagai penyanyi ya instrumennya tubuh sendiri jadi ya harus sehat, menjaga pita suara juga harus sehat, itu aja paling. Kerjaannya penyanyi ngejaga pita suara biar sehat, istirahat yang cukup, ya kayak gitu, olahraga, itu aja," ujar Reza Artamevia, saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jum'at (13/7).

Jelang konser Bangkit Musik Indonesia, Reza Artamevia mulai menjaga kesehatan dan vokalnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJelang konser Bangkit Musik Indonesia, Reza Artamevia mulai menjaga kesehatan dan vokalnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak hanya itu saja, Reza sendiri mengaku sedang dilanda antusias tinggi untuk tampil bersama Addie MS dan Riki Putra di konser Bangkit Musik Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari rasa penasaran Reza Artamevia untuk menikmati pengalaman baru di konser ini.

"Iya, Seru sebetulnya kalau buat saya sebagai penyanyi tuh setiap event itu seru karena kan berbeda-beda Karena berbeda-beda itu jadi kitanya exciting gitu, seru. Entah kostumnya atau apa itu salah satu kesempatan kita untuk memakai berbagai macam jenis pakaian kan ya, kita bisa explore semuanya," lanjutnya.

Reza Artamevia tak menepis jika dirinya sedang merasa antusias untuk tampil di konser ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Artamevia tak menepis jika dirinya sedang merasa antusias untuk tampil di konser ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu Reza Artamevia mengaku kalau nantinya ia tidak akan banyak bernyanyi di konser Bangkit Musik Indonesia ini. Lagipula, Reza mengaku kalau proses latihan sendiri baru akan berlangsung pada hari Minggu besok dan beberapa hari menjelang penampilannya di konser tersebut.

"Kalau saya sih itu aja persiapannya. Nyanyinya juga nggak terlalu banyak juga, nyanyinya juga lagu saya, tapi yang penting karena saya belum latihan, latihan baru nanti Minggu, tanggal 18, jadi saya harus membawakan lagu dan harus masuk dengan orkes etnisnya gamelan," pungkas Reza.

(kpl/far/ntn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi