Jelang Konser di Indonesia, Chris Brown Masih Sempat Rilis Single

Erick | 01 Juli 2015, 11:22 WIB
Jelang Konser di Indonesia, Chris Brown Masih Sempat Rilis Single
Kapanlagi.com - Musisi hip-hop yang satu ini memang bisa dibilang sangat produktif. Bagaimana tidak, kedatangannya ke tanah air tinggal sebentar lagi, tapi Chris Brown masih punya banyak materi baru yang ia rilis melalui akun YouTube-nya.

Tak hanya berkolaborasi dengan musisi lain termasuk para pendatang baru, Chris juga merilis sebuah single terbaru. Sayangnya, single yang berjudul Liquor ini masih berupa audio.

Meski bukan video klip, namun lagu baru yang diunggah tanggal 26 Juni lalu ini sudah didengarkan hampir 1 juta viewer YouTube. Seperti apa sih single terbaru ini?

Chris Brown © ShutterstockChris Brown © Shutterstock

Intronya terdengar sangat futuristik, dengan suara khas musik elektronik dan memainkan scale nada yang sedikit tak lazim. Nada ini bahkan terdengar tidak pas ketika suara Chris mulai mengisi lagu.

Namun ketika suara dentuman bass dan drum mulai masuk, barulah kita bisa merasakan bahwa semua nada yang kita dengar adalah satu kesatuan yang harmonis.

Tak terlalu garage seperti biasanya, tak terasa atmosfer hip-hop, lagu ini lebih bernuansa RnB dengan sedikit campuran EDM yang berbau futuristik. Ah, daripada kalian bingung, lebih baik langsung dengarkan saja audionya...

(kpl/erc)

Editor:  

Erick