Jelang Natal, Greta Sihombing Rilis Lagu Bernuansa Rohani

Guntur Merdekawan | Sabtu, 07 Desember 2019 18:35 WIB
Jelang Natal, Greta Sihombing Rilis Lagu Bernuansa Rohani

Kapanlagi.com - Pada momen Natal tahun ini, penyanyi rohani Gretha Sihombing kembali menelurkan single terbaru yang bertajuk Ku Mau Iringi Tuhan. Lagu ini sejatinya sudah direkam sejak 10 tahun silam dan jadi salah satu karya yang paling diminati oleh para penggemar.

"Single ini cukup membawa berkat, lagu ini direkam sekitar 10 tahun lalu saat aku SMA. Single ini masuk dalam salah satu lagu yang RBT nya paling banyak digunakan. Bahkan beberapa kali menempati peringkat 1 RBT Telkomsel. Itu kenapa kita kembali membuat video klip yang terbaru yang kita kemas lebih menarik lagi agar orang bisa lebih menikmati lagu ini dan boleh memberkati yang menonton dan mendengarkan," ucap Greta ketika ditemui di kantor label CMP Records di kawasan Malaka, Jakarta Timur belum lama ini.

Ku Mau Iringi Tuhan sendiri bercerita tentang seseorang yang kerap kali lupa kepada Tuhan. "Dan lebih menuruti keasyikan kita sendiri yang cenderung menuruti keinginan daging (duniawi). Lagu ini tuh kita ingin mengajak atau mengingatkan untuk kita kembali ke jalan yang benar lagi," sambungnya.

 

1 dari 1 halaman

1. Seputar Gretha Sihombing

Seputar Gretha Sihombing Gretha Sihombing / Credit: Dokumentasi Pribadi
Gretha sendiri memang sejak kecil sudah terjun sebagai penyanyi rohani Kristen. Ketika beranjak remaja, Ia mulai memberanikan diri untuk terjun ke Industri Musik Tanah Air. Tahun 2008 silam, Gretha merilis album perdananya yang bertajuk KISS ME.

Kemampuan Gretha sebagai penyanyi mulai diperhitungkan, di mana dirinya wanita bernama legkap Gretha Martini itu juga sempat bergabung dalam grup vokal binaan Zema Management yaitu Z5 dan meluncurkan album kompilasi CUMA SEKALI MENCINTA. Setelahnya, Gretha juga mengisi album binaan Badai eks Kerispatih yang bertajuk PEACE ON EARTH.

Selain dunia tarik suara, Gretha saat ini juga aktif sebagai seorang presenter program televisi. Salah satu program yang dibawakannya hingga saat ini adalah Mata Air yang tayang di SCTV sejak tahun 2014.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑