Jelang Tampil di Jakarta, Lany Bercerita Musiknya Terinsipirasi dari Putus Cinta

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 13 Agustus 2019 18:22 WIB
Jelang Tampil di Jakarta, Lany Bercerita Musiknya Terinsipirasi dari Putus Cinta

Kapanlagi.com - Grup band indie-pop asal Los Angeles, Amerika, yang beranggotakan Paul Jason Klein, Jake Clifford Goss, dan Les Priest sesaat lagi akan menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Yap, Lany akan segera melangsungkan konsernya yang bertajuk "Lany Malibu Night Tour" malam ini hingga esok (13-14 Agustus 2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Tim Kapanlagi mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan secara langsung cerita di balik kesuksesan band yang terbentuk sejak 2014 ini, terutama soal musiknya saat ini.

"Saat ini lebih banyak terinspirasi dari masa-masa putus dan patah hati. Kami sekarang lebih peka dengan setiap emosi yang kami rasakan dalam hidup. Kami sangat bersemangat menulis dengan konsep ini," ucap Paul, sang vokalis, di area Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Tercipta Dari Perbedaan

Tercipta Dari Perbedaan Kapanlagi/Bayu Herdianto
Hal ini tentu senada dengan lagu-lagunya dalam album terbaru mereka. Seperti "Thick and Thin", "Thru These Tears", maupun "Malibu Nights" bisa menjadi contoh paling nyata yang sesuai dengan pernyataan Paul.

Kendati demikian, Paul menambahkan bahwa musik Lany tercipta dari 3 individu yang punya pandangan musik yang tidak sama. "Dalam bermusik, tentu kami dipengaruhi dari hal-hal yang berbeda."

2 dari 2 halaman

2. Kali Ketiga

Kali Ketiga Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Lany Malibu Night Tour" ini merupakan kali ketiga Lany menyambangi Indonesia. Mereka pun sangat senang bisa kembali tampil di hadapan penggemarnya yang membuatnya ingin selalu kembali ke Indonesia.

"Tiga kali ke Indonesia itu rasanya luar biasa. Ini sangat berarti bagi kami dan membuat kami ingin selalu kembali tiap tahunnya. Ya, Kami akan terus kembali ke sini," pungkas Paul.

(kpl/apt/frs)


TOPIK TERKAIT
 
↑