Jennifer Lopez Tebar Kode Pengen Nikah Lewat Video Klip 'El Anillo'?

Rezka Aulia | 30 April 2018, 10:00 WIB
Jennifer Lopez Tebar Kode Pengen Nikah Lewat Video Klip 'El Anillo'?

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez baru saja merilis video klip lagu barunya El Anillo yang berarti The Ring aka cincin. Lagu ini dibawakan dalam bahasa Spanyol, well namun semua dapat merasakan bahasa cinta yang universal dari JLo. Bahasa cinta yang dibawakan ini terinterpretasi dengan cukup seksi melalui video klip JLo yang epic.

"Aku tak pernah merasakan perasaan sebesar ini
Dan sisi liarmu membuatku jadi gila
Kamu telah memberikan semua yang aku inginkan
aku siap memiliki semua ini, tapi
Kapankah aku akan mendapatkan cincin itu?"

Salah satu terjemahan lirik di lagu terbaru Jlo ini terdengar sangat kode ya? Banyak yang berasumsi lagu ini digunakan untuk memberi kode pada sang pacar, Alex Rodriguez, agar segera melamarnya. Ada juga spekulasi bahwa ini juga sinyal JLo pada dunia bahwa dia sendiri telah mendapatkan cincin pertunangan itu.

Jennifer Lopez bergaya bak ratu di videoklip El Anillo. (Cr: instagram.com/jlo)Jennifer Lopez bergaya bak ratu di videoklip El Anillo. (Cr: instagram.com/jlo)

Dalam video klip terbarunya JLo memvisualkan dirinya sebagai seorang ratu yang powerful dan fierce. Terdapat beberapa laki-laki yang berusaha memperebutkan perhatian dan cinta sang ratu.

"Ini (videoklip) adalah salah satu video musik favoritku yang pernah dibuat. Ini benar-benar di atas level yang ku harapkan dan aku sangat suka!" tutur JLO pada interview dengan Beats 1.

"Konsep (video ini) menghadirkan sosok wanita bak ratu yang kuat dan mampu menjaga diri dan dapat membuat orang lain berjuang untuk dirinya. Ini adalah keseluruhan konsep video ini. Berjuanglah demi aku lalu kamu bisa memintaku untuk menikahimu. Well, okay, mana cincin?" pungkas JLo dengan jenaka.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia