Jessie J Siap Untuk Materi dan Rekaman Album Baru

Natanael Sepaya | 22 Juli 2016, 19:22 WIB
Jessie J Siap Untuk Materi dan Rekaman Album Baru

Kapanlagi.com - Meski disibukkan dengan tanggung jawabnya sebagai juri sekaligus pelatih di The Voice Australia, nampaknya Jessie J tak mampu menahan hasratnya untuk bernyanyi. Nah, kabar baiknya adalah, Masterpiece hit maker ini bakal segera memulai proses kreatifnya.

Dalam chatting bersama Idolator via Pop Justice, Jessie J mengungkapkan kalau ia sudah mulai tak sabar untuk kembali ke atas panggung. Walau tetap berstatus sebagai juri, Jessie menjelaskan kalau bernyanyi tetap jadi satu-satunya hal yang sama sekali tidak bisa ia tolak.

"Aku menikmati setiap penampilanku. Aku sudah melewati 4 musim, 2 di Inggris dan 2 lagi di Sydney. Tapi, aku tetap ingin membuat album lain. Kesibukanku memang cukup menyita waktu, dan kalau aku boleh jujur, aku tahu di mana posisiku saat berada di kursi juri, dan aku hanya ingin menyanyi. Aku ingin memberi tahu kamu (kontestan) bagaimana caranya menjadi lebih baik, aku ingin melatihmu, tapi aku juga ingin hal tersebut menjadi sebuah penampilan duet," ujarnya.

Jessie J, saat tampil di Indonesia tahun lalu © KapanLagi.com/Bambang E. RosJessie J, saat tampil di Indonesia tahun lalu © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Memiliki yang hasrat tinggi untuk kembali bernyanyi sambil tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai pelatih, Jessie J pun menegaskan dengan singkat tentang rencana berikutnya. "Aku siap menulis materi untuk album berikutnya," lanjut Jessie.

Terakhir kali Jessie J meretas albumnya yang berjudul SWEET TALKER pada tahun 2014 lalu. Selain itu, ia juga disibukkan dengan keterlibatannya dalam The Voice Australia dan karakter Brooke dalam film ICE AGE.

So, jika memang benar rutinitas Jessie J saat ini membuatnya mulai rindu untuk kembali berkarya dan tampil di atas panggung, rasanya patut ditunggu kehadiran album ke-4 dari penyanyi berumur 28 tahun ini. Kalau kamu sendiri, ada yang sudah kangen dengan kembalinya Jessie J di atas panggung bersama album baru?

(pop/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya