Jet Akan Ramaikan Soundrenaline 2017, Siapa Line Up Lainnya?

Helmi Romadhon | 11 Juli 2017, 21:15 WIB
Jet Akan Ramaikan Soundrenaline 2017, Siapa Line Up Lainnya?

Kapanlagi.com - Festival musik Soundrenaline kembali digelar. Tahun ini acara tersebut bakal diadakan pada 9-10 September 2017 mendatang di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Featival yang sudah memasuki tahun ke 15 ini, mengangkat tema 'United We Loud' untuk merayakan keberagaman dalam bermusik. Menurut Novrial Rustam, selaku Managing Director KILAU Indonesia, keragaman yang ditunjukkan Soundrenaline 2017 bukan hanya pada deretan line-up musisi dalam dan luar negeri.

"Tema tahun ini United We Loud, kita pengen menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkreasi, berkreatifitas, dan ekspresi," kata Novrial Rustam di Dining Lounge and Roofbar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/).

Andien jadi salah satu pengisi di acara Soundrenaline 2017 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien jadi salah satu pengisi di acara Soundrenaline 2017 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Soundrenaline 2017 ini akan menampilkan salah satu band papan atas dari Australia, yakni Jet. Selain itu, sejumlah band-band Tanah Air juga akan meramaikan event terbesar Asia Tenggara tersebut. Seperti Barasuara, Sheila On 7, Kelompok Penerbang Roket, Glenn Fredly, Andien, dan masih banyak lagi.

"Kita tetap mengedepankan musisi Tanah Air sebagai rumah sendiri. Kemudian penampil dari luar guest star yang confirm Jet dari Australia dan ada satu nama besar lagi yang akan kita sounding di akhir bulan ini," katanya.

Sementara itu, mengenai harga tiket, pihak penyelenggara memberikan harga Rp250.000 untuk 2 day pada, dan Rp200.000 untuk 1 day pass. Siap untuk seru-seruan di Bali?

(kpl/far/mhr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi